London (ANTARA News) - Mesut Oezil jelas-jelas tidak ingin kepleset dalam menentukan masa depan dengan berketetapan hati memperpanjang kontrak anyar bersama Arsenal, kalau memang Arsene Wenger masih bertahan di klub itu.

Pemain timnas Jerman itu diterpa spekulasi bakal didepak dari kubu Emirates, sebagaimana dilansir dari laman The Sport Review.

Oezil mengukir reputasi gemilang sebagai pemain depan papan atas Liga Inggris sejak timba ke Emirates dari Real Madrid pada musim panas 2013.

Pemain berusia 28 tahun itu diharapkan bersukacita dengan memperpanjang kontrak baru bersama Arsenal jika memang Wenger juga masih bercokol di klub London utara itu.

Oezil sebagaimana dikutip dari Metro, dalam wawancara dengan Kicker menyebutkan, "Klub tahu bahwa saya masih berada di sini, kebanyakan dari mereka, berada di sana karena Arsene Wenger."

"Ia (Wenger) menjadi orang yang memboyong saya ke klub ini. Ia menjadi orang yang memang saya percayai. Klub juga tahu bahwa kejelasan posisi saya ini terpulang kepada posisi manajer (di masa depan)."

"Saya sangat, sangat senang berada di Arsenal, dan bersiap jika memang menerika kontrak baru."

"Fans ingin saya tetap bertahan, dan sekarang saya ingin tetap berada di klub ini," kata Oezil.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2017