para pemain harus lebih baik lagi, saya harus lebih baik lagi, para pendukung juga harus lebih baik lagi
Jakarta (ANTARA News) - Manajer Manchester United Jose Mourinho mendesak para pendukung klub ini untuk mendukung habis-habisan saat timnya menjamu Liverpool pada pertandingan liga Minggu nanti dengan mengimbau mereka "untuk tidak hanya datang ke teater" melainkan juga "bermain bersama kami".

United mengalahkan Hull City 2-0 di Old Trafford pada pertandingan leg pertama Piala Liga berkat dua gol pada babak kedua yang diciptakan Juan Mata dan Marouane Fellaini.

Namun Mourinho rupanya belum puas atas atmosfer stadion saat babak pertama karena penampilan buruk timnya di lapangan.

"Saya kira pada babak pertama para pemain harus lebih baik lagi, saya harus lebih baik lagi, para pendukung juga harus lebih baik lagi," kata Mourinho kepada media massa Inggris.

"Mungkin saya tidak menjalankan tugas dengan baik, mungkin saya harus membawa ketegangan lebih kepada dinamika untuk persiapan pertandingan."

Mourinho mengharapkan striker Zlatan Ibrahimovic turun melawan Liverpool setelah absen saat melawan Hull karena sakit, kendati bek Marcos Rojo diragukan tampil karena cedera saat menang melawan Reading pada Piala FA akhir pekan lalu.

"Zlatan sedang sakit, jadi saya kira bukan masalah, saya kira dia akan baikan (saat melawan Liverpool)," sambung bos United ini. "Saya tak tahu (mengenai Rojo). Saya tak bilang dia siap bermain, saya hanya bilang saya ragu."

Manchester United berada pada peringkat enam klasemen liga setelah 20 kali bertanding dengan mengoleksi 39 poin, beda lima poin di bawah Liverpool yang menempati peringkat kedua, demikian Reuters.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017