Kontrak Marouane Fellaini diperpanjang 12 bulan

Kontrak Marouane Fellaini diperpanjang 12 bulan

Pemain Timnas Belgia yang juga gelandang Manchester United Marouane Fellaini (Twitter)

Jakarta (ANTARA News) - Manchester United mengikat Marouane Fellaini dengan kontrak lebih panjang di Old Trafford setelah memicu opsi klub sampai perpanjangan 12 bulan dari kontraknya sekarang.

Sejumlah sumber di United memastikan kepada ESPN FC bahwa Fellaini, yang didatangkan dalam harga 27,5 juta poundsterling dari Everton pada Agustus 2013, telah menandatangani kontrak baru bulan lalu setelah mendapatkan jaminan Jose Mourinho bahwa dia tetap menjadi pemain penting dalam rencananya.

Mourinho telah menegaskan bahwa Fellaini dan struktural United tidak akan basa-basi kepada pemain 29 tahun yang mencetak gol kedua MU saat menang 2-0 pada laga leg pertama semifinal Pial Liga melawan Hull City di Old Trafford.

United sepakat memperpanjang opsi kontrak pemain asal Belgia ini sampai Juni 2018. Fellaini sebelumnya terikat kontrak empat tahun yang ditandatanganinya pada 2013, dengan opsi diperpanjang satu tahun.

Fellaini memupus pandangan negatif penggemar karena kesulitan masuk skuad Mourinho ketika dia memeluk manajer MU itu usai menciptakan gol melawan Hull. Ini isyarat bahwa dia menghormati Mourinho, demikian laman ESPN.

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar