Jakarta (ANTARA News) - Harry Kane menegaskan tidak ada seorang pun pemain Tottenham Hotspur yang akan menerima tawaran uang dalam jumlah besar untuk pindah ke China, setelah mereka menciptakan sukses di White Hart Lane.

Kane yang menciptakan hatrik saat Spurs membantai West Brom 4-0 dan baru menandatangani kontrak baru berdurasi jangka panjang di Tottenham bulan lalu, menegaskan bahwa semua orang di Spurs, termasuk Mauricio Pochettino, ingin tetap bertahan di klub ini.

"Orang akan berspekulasi mengenai hal itu, tetapi Anda bisa lihat betapa bagus penampilan klub ini," kata Kane dalam laman Sky Sports.

"Masa depan cerah sekali. Kami memiliki salah satu manajer terbaik di dunia, jika bukan yang terbaik. Saya yakin sekali dia bertahan (jika klub Liga Super China datang menawar Pochettino), dia telah memulai sebuah proyek di sini, oleh karena itu masa depan di sini cerah sekali," sambung dia.

"Saya akan kaget jika ada pemain yang keluar, khususnya dalam beberapa musim ke depan. Apa yang sudah kami capai di sini adalah hebat sekali dan saya kira akan konyol bagi pemain di sini yang tidak menjadi bagian dari hal itu."

Kane yakin tidak hanya pemain Tottenham yang mau bertahan di Liga Inggris, tetapi klub-klub Liga Inggris lainnya.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017