Lee Min-ho tarik ribuan penggemar ke fanmeeting

Lee Min-ho tarik ribuan penggemar ke fanmeeting

Aktor Korea Selatan Lee Min-ho (Yonhap)

Seoul (ANTARA News) - Aktor Korea Selatan Lee Min-ho membuktikan popularitasnya dengan menjual ribuan tiket fanmeeting bulan depan, menurut manajemen Lee Min-ho MYM Entertainment.

Kantor berita Yonhap, Rabu, melaporkan 6.000 tiket acara fanmeeting Lee Min-ho bertajuk "The Originality of Lee Min-ho" terjual habis dalam hitungan detik setelah penjualan tiket dibuka secara online, Selasa, melalui website e-commerce pukul 6 malam.

Acara temu penggemar tersebut dijadwalkan berlangsung pada 18-19 Februari di Kyunghee University, Seoul Timur, menandai tur acara fanmeeting secara nasional Lee.

Acara Lee "Talk Concert" yang diselenggarakan di tempat yang sama pada Januari 2016 juga menghasilkan respon luar biasa dengan penjualan 3.000 tiket dalam sekejap mata.

"Lee, yang diketahui memiliki kasih sayang yang mendalam terhadap para penggemarnya, akan membumbui acara tersebut dengan menunjukkan sisi dirinya yang belum terungkap," kata agensi Lee.

"Di tengah-tengah jadwal sibuk, Lee meluangkan waktu untuk berpartisipasi dalam proses persiapan acara tersebut. Dia sangat bersemangat dalam acara yang akan datang," sambung agensi.

Saat ini, Lee membintangi drama SBS "The Legend of the Blue Sea" dengan aktris Jun Ji-hyun.

Aktor yang tenar setelah membintangi "Boys Over Flowers" (2009) tersebut terus melejit popularitasnya setelah membintangi "City Hunter" (2011) dan "The Heirs" (2013).

Penerjemah:
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar