Piyama ini juga perlahan-lahan mengeluarkan rumput laut “kaya nutrisi” seiring pergerakan pemakainya, yang meningkatkan sirkulasi dan mencegah dehidrasi.
Jakarta (ANTARA News) - Handuk hangat, tempat tidur dan cokelat lezat adalah teman menyenangkan untuk penerbangan jarak jauh. Tapi maskapai penerbangan Emirates menawarkan hal baru untuk para penumpang First Class: piyama berpelembab.

Emirates baru merilis “pakaian tidur berpelembab pertama di dunia untuk penerbangan” yang diberikan pada penumpang yang terbang pada malam hari.

Dibuat dengan Hydra Active Microcapsule Technology, piyama khusus ini diklaim dapat menjaga agar kulit tetap lembut dan terhidrasi.

Piyama ini juga perlahan-lahan mengeluarkan rumput laut “kaya nutrisi” seiring pergerakan pemakainya, yang meningkatkan sirkulasi dan mencegah dehidrasi.

Agar penerbangan tetap menyenangkan, para penumpang juga diberi selimut yang mirip seperti kulit kambing agar tetap hangat, begitu pula sandal dan penutup mata senada agar bisa tidur nyenyak.

Dilansir dari situs resmi Emirates, maskapai ini juga menyediakan tas khusus agar piyama tersebut bisa dibawa pulang ke rumah.

Agar penumpang tetap segar saat tiba di tujuan, penumpang First Class punya akses ke “shower spa”. 

Mereka juga diberi produk perawatan kulit dalam tas Bulgari yang dibutuhkan saat bepergian dengan pesawat. Tas itu terbuat dari kulit dengan delapan desain yang berbeda, empat macam warna krem untuk wanita dan empat pilihan warna abu-abu tua untuk pria.

(Baca juga: Maskapai ini gunakan teknologi augmented reality)

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2017