counter

Restoran di Jepang jual "Burger Trump" lengkap dengan poni ikonik

Restoran di Jepang jual "Burger Trump" lengkap dengan poni ikonik

BLT Steak Jepang membuat Burger Trump yang bentuknya diklaim menyimbolkan presiden baru Amerika Serikat Donald Trump. (instagram.com/bltsteak_tokyo)

Jakarta (ANTARA News) - Donald Trump memang baru saja dilantik menjadi Presiden Amerika Serikat, tapi Jepang sudah "menggigit" Trump dengan cara yang paling memungkinkan: mengubahnya menjadi burger.

Restoran BLT Steak di Jepang, yang ada di Ginza dan Roppongi Tokyo, menyuguhkan "Burger Trump.

BLT Steak adalah restoran steak Amerika ada di dalam Trump International Hotel di Washington D.C.

Menyambut pelantikan Trump pada 20 Januari, BLT Steak menawarkan "Burger Trump" yang bentuknya dibuat sedemikian rupa sehingga terlihat mirip dengan presiden baru itu.

Burger Trump terdiri atas daging filet mignon premium 150 gram, 100 gram foie gras Prancis, apel karamel dengan truffle, saus dari anggur, madu, cuka, dan jahe dengan roti yang dipanggang dengan keju Gruyere.

Potongan apel dalam burger itu diatur sedemikian rupa sehingga menyerupai poni Trump. 

Tidak hanya menyerupai, burger itu juga dibuat sebagai simbol Trump dengan bahan-bahan paling mahal berkualitas tinggi. Satu burger Trump membuat Anda harus merogoh kocek 5.800 yen (sekitar Rp670.000).

Jika memang ingin mencicipi burger Trump, Anda harus terlebih dulu membuat reservasi di restoran tersebut setidaknya sehari sebelumnya karena burger itu hanya dibuat tiga porsi setiap hari menurut Rocket News24.


Penerjemah:
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Jokowi dan Ivanka Trump bahas pemberdayaan perempuan

Komentar