TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Nikkei Inc. mengumumkan akan menyelenggarakan dua event akbar secara bersamaan. Pertama, RETAILTECH JAPAN, event yang akan memamerkan beragam produk dan sistem IT terbaru yang dirancang untuk meningkatkan aktivitas pemasaran dan rantai pasokan di industri ritel dan logistik/distribusi. Kedua, SECURITY SHOW, event yang akan menghadirkan berbagai produk dan layanan untuk keamanan masyarakat seperti CCTV dan sistem pengendali akses.

RETAILTECH JAPAN adalah pameran industri terbesar di Jepang yang dirancang khusus untuk memperkenalkan berbagai inovasi IT teranyar untuk industri ritel dan logistik, diantaranya seperti sistem POS (point of sale) dan pembayaran lainnya, sistem IT untuk kantor pusat, logistik, promosi pemasaran mobile, sitem peritelan omnichannel, big data, IoT, kecerdasan buatan, layanan cloud, robotika industri logistik, sistem belanja online, dan masih banyak lagi. Selain itu, juga akan dihadirkan sebuah zona khusus yang akan memperkenalkan sistem papan iklan dan POP (point of purchase).

SECURITY SHOW akan menghadirkan berbagai inovasi di sektor keamanan masyarakat mulai dari kamera CCTV, sistem pengendali akses, layanan keamanan, hingga teknologi keamanan untuk melindungi bisnis dari ancaman kejahatan, terorisme, dan bencana alam. Dalam rangka menyambut penyelenggaraan Olimpiade Tokyo 2020, SECURITY SHOW juga akan memperkenalkan berbagai teknologi keamanan paling canggih yang dirancang untuk menjamin keamanan event olahraga akbar tersebut. Teknologi keamanan ini meliputi pesawat nirawak untuk mengamankan berbagai fasilitas dari udara dan sistem analisis gambar yang mampu mengidentifikasi orang-orang yang mencurigakan melalui teknologi pengenalan wajah yang diperoleh dari kamera beresolusi tinggi.

Nikkei Inc. akan menyelenggarakan total delapan pameran secara bersamaan, termasuk dua pameran ini, yang bertajuk "Nikkei Messe". Dapatkan tiket masuk gratis hanya dengan melakukan preregistrasi di situs resmi. Jangan sampai kelewatan event akbar ini!

"RETAILTECH JAPAN" dan "SECURITY SHOW"
Tanggal event : 7 (Selasa) hingga 10 Maret (Jumat) 2017
Venue: Tokyo Big Sight
Asumsi jumlah pengunjung: 130,000
Jumlah eksponen: RETAILTECH JAPAN, 207 perusahaan, 977 stand / SECURITY SHOW, 186 perusahaan, 666 stand

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi masing-masing situs resmi kedua event ini:
RETAILTECH JAPAN= http://www.retailtech.jp/en/
SECURITY SHOW= http://www.securityshow.jp/en/

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170123005386/en/

Kontak

Untuk kontak media luar negeri:
(Space Media Japan Co., Ltd.)
Chihiro ISAMI, +81-3-3512-5670
tradefairs2017@smj.co.jp


Sumber: NIKKEI MESSE

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017