Giring "Nidji": Ahok inspirasi saya

Giring "Nidji": Ahok inspirasi saya

Vokalis Nidji, Giring Ganesha. (ANTARA News/ Arindra Meodia)

Sekarang saya berdoa yang terbaik saja untuk Pak Ahok. Tapi ingat, kalau nanti Pak Ahok terpilih jadi Gubernur, jangan bandel ya Pak
Jakarta (ANTARA News) - Vokalis grup musik Nidji, Giring Ganesha mengaku sangat terinspirasi oleh sosok Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang lebih akrab disapa Ahok.

Penyataan tersebut disampaikan Giring ketika menyambangi dan bertemu secara langsung dengan Ahok di Rumah Lembang, Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat.

"Kalau saya pribadi, sosok Pak Ahok sangat menginspirasi saya, bukan hanya sebagai sosok manusia, tetapi juga sebagai anak Jakarta," kata Giring di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu.

Meskipun demikian, vokalis berambut ikal itu mengaku siap mengingatkan apabila Ahok tidak memenuhi janji-janjinya ketika terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.

"Sekarang saya berdoa yang terbaik saja untuk Pak Ahok. Tapi ingat, kalau nanti Pak Ahok terpilih jadi Gubernur, jangan bandel ya Pak. Kalau bandel, nanti saya sentil," ujar Giring.

Dalam kunjungan tersebut, dia juga mengingatkan seluruh warga dan para pendukung yang hadir di Rumah Lembang agar tidak lupa untuk mencoblos pasangan Ahok-Djarot pada Pilkada 15 Februari 2017.

"Semoga Pak Ahok bukan hanya menjadi inspirasi bagi saya, tetapi juga bagi seluruh warga Jakarta. Karena Pak Ahok kan sudah menjadi duta Kota Jakarta," ungkap Giring.

Seperti diketahui, masa kampanye dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 berlangsung mulai 28 Oktober 2016 hingga 11 Februari 2017. Sedangkan hari pemilihan akan jatuh pada 15 Februari 2017.

Terdapat tiga pasang calon gubernur dan wakil gubernur yang terdaftar dalam Pilkada DKI 2017, yaitu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Pewarta: Cornea Khairany
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Hoaks atau Benar - BRI beri bantuan COVID-19 via virtual account? Ahok takkan dicopot dari Pertamina?

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar