Utama:
- CCO Bryan McGuirk dan SVP Paul Scardion akan memberikan presentasi di Pameran tersebut
- Globecomm akan membahas konektivitas dan platform IoT mereka yang tersebar di mana-mana
- Globecomm akan menempati booth #4022 di Paviliun Inovasi IoT Telit


HAUPPAUGE, NY, Feb 7, 2017 - (Antara) - Globecomm, penyedia solusi komunikasi global yang terdepan, hari ini mengumumkan bahwa perusahaan ini akan hadir dan memberikan presentasi di IoT Evolution Expo, yang diselenggarakan pada tanggal 7-10 Februari 2017 di Greater Fort Lauderdale/Broward County Convention Center.

Chief Commercial Officer Globecomm, Bryan McGuirk akan menyampaikan presentasi pada sesi Keeping Inventories Moving (Menjaga Inventaris Terus Bergerak), CB-08, pada hari Kamis, 9 Februari pukul 13.00.

Senior Vice President Globecomm, Paul Scardino akan menyampaikan presentasi selama sesi IoT Enterprise Operations Asset Management (Manajemen Aset Operasi Enterprise IoT), IEO-06, pada hari Kamis, 9 Februari pukul 3 sore waktu setempat.

"Kami sangat bersemangat untuk menyampaikan presentasi di IoT Evolution Expo", kata Mr. McGuirk. "Saya akan membahas berbagai tantangan dalam IoT dan juga transportasi dan bagaimana teknologi menjaga rantai pasokan Anda lebih efisien. Paul akan berbicara tentang bagaimana mengelola aset dan kemudian juga data serta analitikanya akan menghasilkan efisiensi lebih tinggi, keamanan yang lebih baik, penghematan biaya, serta kinerja lebih baik yang pada akhirnya membantu pelanggan kita meningkatkan margin keuntungan mereka.

IoT Evolution Expo telah menjadi forum pendidikan dan jaringan terdepan bagi pengembangan dan implementasi solusi IoT yang mendorong hasil yang bisa diukur dan transformasi bisnis. Globecomm, yang sebelumnya mengumumkan telah bergabung dalam tim dengan AT&T untuk memberikan cakupan satelit di kawasan-kawasan di luar cakupan seluler mereka, akan membahas platform IoT canggihnya, yang menyediakan konektivitas di mana-mana dan dilakukan secara mudah melalui satelit guna memastikan cakupan global bagi pelanggan. Kombinasi konektivitas satelit Globecomm dengan layanan seluler AT&T akan memastikan bahwa informasi kritis-misi (super penting) bisnis dapat menjangkau bahkan aset mereka yang paling terisolasi.

"Kami menawarkan belanja satu-atap untuk konektivitas IoT", kata Mike Troiano, wakil presiden AT&T IoT Solutions. "Sekarang pelanggan kami memiliki layanan yang fleksibel, andal, dan sangat aman untuk memantau aset-aset mereka hampir di semua tempat. Mereka tidak perlu harus memilih hanya satu dari beberapa solusi konektivitas -- mereka bisa mendapatkan paket lengkap."

Platform IoT Globecomm menyatukan semua teknologi satelit dalam satu jaringan kohesif. Untuk lebih lengkapnya mengenai Platform IoT Globecomm, kunjungi https://vimeo.com/165310681.

Globecomm berharap dapat menjumpai Anda di booth #4022 di Paviliun Inovasi IoT Telit.

Tentang Globecomm

Globecomm ialah penyedia konektivitas global, yang berpenggerak teknologi terdepan, dan melayani pasar media, maritim, perusahaan, dan pemerintah di lebih dari 100 negara. Kami mengembangkan solusi konektivitas cerdas untuk menangani persoalan pelanggan dalam spektrum bidang yang luas, termasuk desain dan integrasi sistem, layanan komunikasi terkelola termasuk seluler dan IoT, layanan media, dan jaringan kritis-misi. Kami dikenal karena kemampuan unik kami dalam menyediakan konektivitas yang tangguh ke lokasi yang paling terpencil dalam kondisi yang paling berbahaya. Globecomm berdedikasi untuk meningkatkan komunikasi dan mendongkrak jaringan global kelas dunianya guna menawarkan solusi komunikasi layanan terkelola end-to-end di seluruh dunia. Berbasis di Hauppauge, New York, Globecomm juga memiliki kantor di Maryland, New Jersey, Virginia, Belanda, Afrika Selatan, Jerman, Singapura, Uni Emirat Arab, dan Afghanistan. Untuk informasi lebih jauh, silakan kunjungi www.globecomm.com

INFORMASI KONTAK
Informasi Kontak:
Michael Keeley
michael.keeley@globecomm.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017