AsiaNet 67366

TOKYO, 10 Februari 2017 (Antara/Kyodo JBN-AsiaNet) --

Asosiasi Manajemen Jepang (JMA), Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI), Universitas Indonesia (UI), dan Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) akan menyelenggarakan "Indonesia-Japan Process Engineering Forum & Business-Matching Event" pada tanggal 22 Februari 2017 di ruangan seminar APINDO di Jakarta.

(Foto: http://prw.kyodonews.jp/opn/release/201702098684/)

Forum ini bertujuan untuk mendorong pertukaran informasi industri dan teknologi kimia terkini dan teknik pengolahan antar kedua negara, sehingga diharapkan dapat meningkatkan perkembangan teknologi dan produk kimia baru di Indonesia dan kemitraan bisnis antara industri-industri terkait antar kedua negara.

Di event ini, sejumlah pembicara yang berasal dari komunitas akademisi dan profesional akan menyampaikan berbagai pandangan mereka seputar kemajuan teknologi termutakhir. Selain itu, 10 perusahaan Jepang yang memiliki teknologi pengolahan mutakhir akan turut mengeluarkan pengumuman teknis dan sesi business-matching yang dirancang untuk merangsang kerjasama teknologi dan bisnis dengan perusahaan-perusahaan Indonesia. Forum ini gratis dan terbatas hanya untuk 150 peserta.

JMA membuka registrasi secara online di situs resminya untuk forum dan sesi business-matching, mengundang para profesional industri pengolahan, yang meliputi industri kimia, farmasi, dan pangan serta industri perekayasaan terkait lainnya.

Bagi perusahaan Jepang yang tertarik untuk berpartisipasi dalam forum ini, silakan kunjungi situs kami (http://www.jma.or.jp/asia/process/en/)

Informasi singkat seputar event ini
Waktu/tanggal    : 9:30-17:00, 22 Februari 2017
Venue        : Ruang Seminar APINDO (Jakarta)
Jumlah kursi    : 150
Harga tiket    : Gratis
Bahasa        : Inggris
Penyelenggara    : Asosiasi Manajemen Jepang (JMA)
Co-organizer    : Kedutaan Besar Republik Indonesia, Universitas Indonesia, dan APINDO
Didukung oleh     : Organisasi Perdagangan Eksternal Jepang/Jakarta Japan Club dll.

Tentang Asosiasi Manajemen Jepang (JMA):
http://www.jma.or.jp.e.is.hp.transer.com/index.php
JMA adalah organisasi publik terbesar di Jepang yang didirikan pada 1942 untuk menyediakan skema korporat dan manajemen industri bagi perusahaan-perusahaan Jepang guna membantu meningkatkan produktivitas mereka. JMA adalah penyelenggara "Inchem Tokyo", pameran industri perekayasaan terbesar di Asia (http://www.jma.or.jp/inchem/en/) yang digelar di Tokyo dua tahun sekali selama 60 tahun terakhir.

Sumber: Asosiasi Manajemen Jepang

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017