Washington (ANTARA News) - Russell Westbrook mencatat triple-double ke-26 dia pada musim ini untuk memimpin Oklahoma City Thunder meraih kemenangan 118-109 atas Cleveland Cavaliers dalam kompetisi bola basket NBA pada Kamis (Jumat WIB).

Westbrook mencetak 29 angka, 11 assist, dan 12 rebound. Victor Oladipo menambah 23 angka, sementara Steven Adams mencetak 21 angka dan 13 rebound bagi Thunder.

Kyrie Irving memimpin perolehan angka Cavaliers dengan 28 angka.

LeBron James mencetak 18 angka dan melakukan tujuh assist, tapi tertahan tanpa mencetak satu angka pun pada kuarter keempat.

Pada pertandingan lain, Isaiah Thomas membukukan 34 angka dan Boston Celtics mencetak 43 angka pada kuarter keempat untuk mencatatkan kemenangan 120-111 atas Portland Trail Blazers.

Thomas mencetak 32 angkanya setelah kuarter pertama untuk memimpin tujuh pemain Celtics yang mencatat dua dijit angka. Marcus Smart mencatat 18 angka da Jaylen Brown 14 angka bagi Boston.

Damian Lillard mencetak 28 angka dan Al-Farouq Aminu menambah 26 angka bagi Trail Blazers.

Rockets 107, Hornets 95

James Harden mencetak 30 angka, 11 rebound, dan delapan assist, sementara Houston Rockets mendominasi paruh kedua pertandingan untuk meraih kemenangan atas Charlotte Hornets 107-95 meskipun bermain dengan merotasi enam pemain karena cedera.

Harden juga mencatat empat tembakan tiga angka, sementara Patrick Beverley menambah 17 angka bagi Houston, dan Montrezl Harrell mencetak 15 angka.

Hornets menelan kekalahan kedelapan kalinya dalam sembilan pertandingan.

Nicolas Batum memimpin Charlotte dengan 15 angka, 10 assist, dan delapan rebound.

Pada pertandinga lain, pemain pendatang baru ario Saric mencetak angka tertingginya 24, dan T.J. McConnell melakukan "layup" penentu kemenangan saat pertandingan tersisa 5,8 detik saat Philadelphia mengalahkan Orlando 112-111.

Evan Fournier memimpin Magic dengan 24 angka dan delapan assist, dan melakukan sembilan rebound.

Pemain Orlando Nikola Vucevic mencetak 21 angka dan 11 rebound. McConnell mencatat delapan angka dan delapan assist, sementara Ersan Ilyasova mencetak 16 angka bagi Sixers.

Di tempat lain, "jumper" yang dilakukan Dirk Nowitzki saat pertandingan normal tersisa 2,8 detik membawa pertandingan pada perpanjangan waktu setelah timnya bangkit dari ketinggalan 21 angka pada paruh kedua.

Pemain Dallas Harrison Barnes mencetak angka tertinggi timnya 31 angka, termasuk delapan pada saat perpanjangan waktu, dan Nowitzki mencatat 20 angka. Seth Curry mencetak 16 angka.

Pemain Utah Gordon Hayward mencatat 36 angka dan memiliki peluang memenangi pertandingan pada akhir waktu normal, namun dia gagal da;lam upaya tiga tembakan tiga angka dari sudut lapangan. Demikian laporan The Sports Xchange.

(Uu.I015/D011)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017