Jakarta (ANTARA News) - Untuk mengembangkan sayapnya ke berbagai event motorsport di tanah air serta  meningkatkan sinergi antar perusahaan satu group dan memeriahkan HUT ke-45 PT KMI Cable and Wire Tbk, produsen ban IRC Tire dan Zeneos dari PT Gajah Tunggal Tbk hadir ditengah para pengunjung bazar yang digelar di kawasan Cakung Jakarta Utara, Minggu (12/2).

"Selain sebagai bentuk support dari IRC Tire dan Zeneos ke PT KMI yang merupakan group kami, tentunya bazar ini juga sebagai bentuk apresiasi kami kepada para pelanggan dan pengunjung bazar KMI ini," kata Ferdy Septian, Assistant Brand Manager Motorcycle PT Gajah Tunggal Tbk dalam siaran persnya yang diterima, Selasa.

Fery mengatakan,  para pengunjung bazar KMI juga dapat membeli produk IRC dan Zeneos dengan harga special khusus bazar dan pengunjung bisa langsung menukarkan bannya karena telah mempersiapkan peralatan untuk ganti ban ditempat.

Dia menambahkan, ban IRC dan Zeneos yang dijual di event KMI itu terdiri dari berbagai tipe dan ukuran ban. Booth IRC dan Zeneos mendapatkan animo yang tinggi dari para pengunjung bazar.

Selain itu, pengunjung juga disuguhkan oleh berbagai acara hiburan musik dan pilihan produk lainnya.
Pewarta: Ruslan Burhani
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017