Jakarta (ANTARA News) - Calon Gubernur dan Wagub DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, menyampaikan terima kasih kepada relawan yang telah terlibat dalam proses pencalonan, kampanye, hingga hari H pemungutan suara Pilkada DKI.

"Apresiasi kami termasuk kepada ribuan relawan yang bekerja siang-malam untuk memastikan situasi aman. Ini kerja bersama yang luar biasa," ujar Anies di posko pemenangan Anies-Sandi, Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu.

Anies yang pada kesempatan tersebut didampingi oleh Sandi, juga menyampaikan terima kasih kepada wartawan media cetak, online, maupun elektronik, yang telah meliput kegiatan keduanya selama kampanye.

Menurut mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu, para wartawan telah membantu menyosialisasikan program kerja Anies-Sandi kepada warga ibu kota.

Setelah menggunakan hak pilih di lingkungan tempat tinggal masing-masing dan kemudian menyampaikan pernyataan singkat di posko pemenangan, Anies-Sandi berkunjung ke DPP Partai Keadilan Sejahtera di Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kemudian, pasangan cagub dan cawagub nomor urut tiga itu akan bersama-sama dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memantau proses hitung cepat perolehan suara Pilkada DKI di DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan.

Pewarta: Yashinta Difa
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2017