JNE Siliwangi taklukkan Bima Perkasa Jogja

Jakarta (ANTARA News) - JNE Siliwangi Bandung menaklukkan Bima Perkasa Jogja dengan skor 70-52 dalam lanjutan Seri V IBL 2017 di GOR C-Tra Arena, Bandung, Sabtu.

Kemenangan tersebut menjadi yang ketiga bagi JNE di musim ini dari delapan laga, sementara untuk Bima Perkasa Jogja, kekalahan tersebut menjadi yang keenam dari tujuh pertandingan.

Dipantau dari laman resmi IBL dari Jakarta, Sabtu, Bima Perkasa sempat mengimbangi lawannya pada kuarter pertama dan kedua, tetapi tertinggal jauh di dua kuarter terakhir.

Pada kuarter perdana, skor berakhir dengan rapat, 17-15 untuk keunggulan JNE. Di akhir kuarter kedua, Bima Perkasa bahkan berhasil membuat perolehan yang sama dengan JNE, 19-19 dan membuat total poin 36-34 sebelum paruh pertandingan.

Selepas jeda "half time", Bima Perkasa Jogja mengendur dan tertinggal semakin jauh 55-44. Kemudian di akhir kuarter keempat, JNE Siliwangi berhasil membuat tujuh poin lebih banyak daripada lawannya dan menang 70-52.

Tri Wijoyo Wilopo menjadi bintang JNE pada laga ini dengan 18 poin dan tiga rebound, disusul pemain asing Chris Brand dengan 14 poin dan 13 rebound.

Di kubu Bima Perkasa, pemain asing Gdjio Godfrey menjadi yang terdepan dengan 17 poin dan 16 rebound.

Sementara dari pertandingan sebelumnya, NSH Jakarta semakin membenamkan Satya Wacana Salatiga dengan memberikan tim asal Jawa Tengah itu kekalahan kesembilan di IBL 2017, dengan skor 76-70.

Hasil itu membuat Cassiopeia Manuputty dan kawan-kawan mencatatkan rekor belum pernah sekalipun menang di IBL 2017. Sementara bagi NSH, itu adalah kemenangan keempat dari sembilan pertandingan yang sudah dijalani.

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar