AsiaNet 67506

TOKYO, 24 Februari 2017 (Antara/Kyodo JBN-AsiaNet) --

SHOEISHA Co., Ltd. (http://www.shoeisha.co.jp/about) mengumumkan akan mulai memasarkan buku panduan Sompo Guide Tokyo untuk wisatawan mancanegara asal kawasan Asia Pasifik yang mengunjungi Jepang mulai akhir Februari 2017.

(Foto: http://prw.kyodonews.jp/opn/release/201702178940/)

Buku panduan ini, didukung penuh oleh Sompo Holdings Group (http://www.sompo-hd.com/en/company/), perusahaan penyedia jasa asuransi properti & jiwa, dan layanan keuangan lain di Jepang dan mancanegara, merupakan panduan wisata di Tokyo yang unik yang memungkinkan para wisatawan, baik yang perdana maupun berulang, untuk menikmati petualangan liburan yang aman dan kaya akan pengalaman dengan menghadirkan berbagai wawasan seputar Jepang.

Selain memperkenalkan beragam destinasi wisata jalan-jalan seperti Shinjuku, Ginza, Akihabara, dan Shibuya, buku panduan ini pun menghadirkan informasi seputar wisata kuliner dengan memperkenalkan banyak restoran populer favorit masyarakat Jepang. Di segmen wisata kuliner, pengguna akan mendapatkan informasi lengkap seputar restoran, mulai dari ketersediaan staf asing, panduan berbahasa Inggris, Wi-Fi, akseptansi kartu kredit, laman beranda berbahasa asing, dan ketersediaan produk bebas pajak.

Selain menyediakan informasi seputar berbagai kuil Jepang tradisional yang umum terdapat pada buku-buku panduan di berbagai distrik lainnya di Jepang, Anda pun dapat memperoleh informasi tentang tempat-tempat yang terkenal akan budaya anime dan kawaii serta informasi seputar berbagai lokasi yang direkomendasikan oleh banyak artis terkenal Jepang. Buku panduan ini berisi banyak informasi wisata yang akan memuaskan dahaga para wisatawan yang sering ke Tokyo tapi bosan mengunjungi destinasi yang itu-itu saja.

Tak hanya memperkenalkan berbagai destinasi wisata, buku ini pun menghadirkan informasi seputar adat istiadat masyarakat Jepang, seperti sopan santun di ruang publik serta tata cara makan dan menggunakan toilet. Dengan demikian, konten buku panduan ini akan membantu para wisatawan yang pertama kali ke Jepang wujudkan petualangan yang aman, nyaman, dan tak terlupakan.

Hapus kekhawatiran Anda untuk berlibur dan nikmati semua pengalaman liburan Anda di Jepang. Buku panduan ini dapat dibeli di amazon.com dan di toko-toko buku terkemuka di berbagai negara.

Informasi seputar buku:
Jumlah halaman: 208 halaman
Bahasa: Inggris & Tiongkok
ISBN-13: 978-4798148083 (versi Inggris)
         978-4798148076 (versi Tionghoa)
Harga: 1,200 yen (tidak termasuk pajak) (sekira Rp. 140.000)
Situs resmi: http://www.guidebooktokyo.com/

Tentang SHOEISHA Co., Ltd.
SHOEISHA menyediakan konten berkualitas tinggi dan mengembangkan berbagai layanan berteknologi tinggi berdasarkan empat tema; pendidikan; personal computing; desain; dan bisnis & kultur. Kami juga menawarkan pembuatan konten khusus untuk berbagai media, termasuk media cetak, seperti buku dan majalah serta e-book, e-learning, web magazine, perangkat lunak, event, seminar, pendidikan korespondensi, dll.


Sumber: SHOEISHA Co., Ltd.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017