- Miliki gudang penyimpanan Anda sendiri, satu kotak untuk satu waktu

 

TOKYO (Antara/BUSINESS WIRE) -- Warehouse TERRADA (Shinagawa, Tokyo / CEO: Yoshihisa Nakano) mengumumkan akan meluncurkan solusi penyimpanan cloud "minikura", dimana pengguna akan dapat memiliki gudang penyimpanannya sendiri, satu kotak untuk satu waktu.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik: http://www.businesswire.com/news/home/20170226005234/en/

 

Sejak didirikan pada 1950, Warehouse TERRADA tiada henti mengeksplorasi berbagai teknik penyimpanan yang mutakhir dan inovatif dan terus menggelontorkan investasi yang signifikan guna menjamin keamanan, keselamatan, dan kualitas penyimpanan berbagai benda bernilai tinggi. Tak hanya berkutat pada sistem penyimpanan tradisional, kami juga tengah mengembangkan berbagai teknik pengawetan dan restorasi guna menjaga nilai barang bernilai tinggi seperti minuman anggur, barang seni, dan media agar dapat diwariskan ke generasi selanjutnya. Selain itu, kami pun mengembangkan layanan yang berorientasi pada kultur baru dengan memanfaatkan kapabilitas kami sebagai profesional di bidang penciptaan ruang. "minikura", salah satu layanan yang baru kami kembangkan, memungkinkan pengguna untuk mengisi sebuah kotak penyimpanan khusus ("minikura") dengan berbagai barang, lalu mengirimkannya ke minikura, dimana tim staf khusus kami akan memotret tiap barang dengan teliti dan hati-hati sebelum kemudian menyimpannya di tempat yang dilengkapi dengan pengendali suhu dan kelembaban serta keamanan yang tinggi. Barang-barang yang disimpan akan terdaftar dalam bentuk foto yang dapat diakses melalui PC, smartphone, dan tablet. Pengguna dapat mengkonfirmasikan barang-barang mereka dimanapun, kapanpun, dan dapat meminta untuk menarik barang-barang tersebut dari penyimpaan, baik per satuan ataupun keseluruhan.

 

Dengan minikura, layanan penyimpanan cloud terkemuka di Jepang, Warehouse TERRADA akan terus berinovasi menghadirkan berbagai solusi penyimpanan yang canggih bagi pengguna di seluruh dunia.

 

[minikura Services]  https://minikura.com/about/en.html

minikuraMONO

Solusi penyimpanan yang dapat menampung hingga 30 foto dan meliputi satu laman situs pribadi untuk mengelola berbagai barang simpanan

Tarif penyimpanan USD2,50/bulan (sekira Rp34.000)

Biaya kotak USD2,50 (sekira Rp34.000)

Biaya Kirim (masuk) gratis

Jasa Fotografi gratis (maksimal 30 foto per kotak)

Biaya kirim (keluar) USD0+

 

minikuraHAKO

Penyimpanan cloud berukuran kotak - isi kotaknya dan kirimkan

Biaya penyimpanan USD2,00/bulan (sekira Rp27.000)

Biaya kirim USD2,00 (sekira Rp27.000)

Biaya kirim (masuk) gratis

Jasa fotografi tidak termasuk

Biaya kirim (keluar) USD0+

 

minikura Cleaning Package

Penyimpanan cloud khusus untuk pakaian, yang termasuk jasa pencucian hingga 10 potong pakaian selama enam bulan

Biaya penyimpanan USD110/enam bulan (sekira Rp1.500.000)

Biaya kotak gratis

Biaya kirim (masuk) gratis

Jasa fotografi gratis (maksimal 10 foto per paket)

Biaya kirim (keluar) USD0+

 

*Nilai tukar USD per Februari 2017

 

Tentang Warehouse TERRADA

Sejak didirikan pada 1950, Warehouse TERRADA telah mengeksplorasi bebragai teknik penyimpanan mutakhir dan inovatif dan aktif menggelontorkan investasi yang signifikan guna menyediakan layanan penyimpanan yang terbaik. Tak sekedar menyediakan layanan penyimpanan yang tradisional, kini kami tengah mengembangkan teknik pengawetan dan restorasi untuk meningkatkan nilai properti agar dapat diwariskan kepada generasi selanjutnya. Kami juga mengembangkan fasilitas bisnis dimana berbagai pihak dapat menginteraksikan kebudayaan dengan memanfaatkan wawasan dan pengetahuan kami sebagai pelaku di bidang penyimpanan. Keahlian yang tinggi sangat dibutuhkan untuk teknologi penyimpanan berbagai barang bernilai tinggi, seperti barang seni, media audio visual, dan anggur.

 

Tentang MINIKURA

MINIKURA adalah layanan penyimpanan cloud dan bisnis startup inkubasi milik Warehouse TERRADA. “minikura.com (https://minikura.com/about/en.html)“ adalah layanan berbasis situs yang memungkinkan pengguna untuk mengakses penyimpanan miliknya kapanpun dan dimanapun, dan "MINIKURA API" adalah aplikasi asli yang khusus dikembangkan untuk layanan ini. Dengan memanfaatkan teknologi penyimpanan Warehouse TERRADA yang canggih, MINIKURA menawarkan layanan penyimpanan cloud inovatif yang ideal bagi sistem logistik bagi klien korporat. Selain itu, MINIKURA juga mengoperasikan bisnis "Start-ups Incubation", yang mendukung para startup dalam hal pendanaan dan pengembangan sistem, dan menyediakan berbagai layanan mutakhir yang didukung para startup inovatif tersebut.

 

Nama perusahaan: Warehouse TERRADA

Bisnis utama: Pengawetan/Pemeliharaan Bisnis dan Bisnis Terkait

Representatif: CEO, Yoshihisa Nakano

Alamat: 2-6-10 Higashi-Shinagawa, Shinagawa-ku, Tokyo 140-0002, Jepang

Didirikan pada: Oktober 1950

URL: http://www.terrada.co.jp/

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170226005234/en/

 

 

 

Kontak

 

[Untuk Pertanyaan Seputar Pers dan Layanan]
Warehouse TERRADA
Minikura Group
minikura-kikaku@terrada.co.jp
 

 




Sumber: Warehouse TERRADA  

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017