Jakarta (ANTARA News) - Marketing Director Full Color Entertainment, David Ananda, mengaku memanggil koki khusus untuk menyiapkan menu masakan Padang bagi duo Air Suply.

"Mereka ngertinya kari, tapi di sini nasi padang," kata dia ditemui usai temu media di Jakarta, Rabu.

"Mungkin mereka suka rasa pedasnya. Di Los Angeles tempat mereka tinggal jarang ada makanan pedas. Ada juga mungkin rasanya nanggung," sambung dia.

Dalam sesi tanya jawab, penyanyi dan gitaris Air Supply Graham Russell mengatakan hal senada. "Saya suka makanan pedas, sangat pedas," ujar dia.

Sementara itu, saat ditanya menu sarapan hari ini, rekan duet Graham Russell, Russell Hitchcock mengatakan, "Saya suka nasi goreng, favorit saya, setiap saya datang ke mari saya makan itu setiap hari."

Selain makanan, pihak penyelenggara juga mempersiapkan panggung yang romantis untuk memenuhi permintaan band soft-rock yang populer dengan lagu "Goodbye" itu.

"Mereka bilang kepada saya untuk 'bikin panggung yang se-romantis dan se-syahdu mungkin karena lagu kita romantis'," ujar David.

Tidak hanya panggung, David mengatakan bahwa band yang pernah datang ke Indonesia pada 2009 tersebut juga memiliki permintaan khusus lainnya.

"Mereka pecinta keindahan, mereka meminta rangkaian bunga di belakang panggung. Mungkin untuk membuat mood romantis," kata dia.


Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2017