London (ANTARA News) - Manajer Tottenham Hotspur bertemu dan berdiskusi bersama dengan Daniel Levy sebagai elite manajemen klub itu seputar pembelian pemain anyar di musim depan.

Secara lugas, Pochettino berujar, bila ingin berprestasi menjulang maka Spurs hendaknya menggelontorkan fulus untuk membeli pemain berkualitas guna bersaing di ajang Premier League.

Kini Tottenham bertengger di peringkat empat besar klasemen Premier League dengan 12 laga tersisa.

Spurs disebut-sebut terus bersaing di bursa transfer dengan sejumlah klub lainnya di musim belakangan ini. Klub itu telah membelanjakan sebanyak 70 juta poundsterling untuk memboyong empat pemain anyar sejak musim panas lalu.

Sementara, Manchester City membelanjakan 180 juta poundsterling, Manchester United (150 juta poundsterling), Chelsea (120 juta poundsterling) dan Arsenal (100 juta poundsterling).

Menurut harian The Telegraph, Pochettino mengusulkan kepada Levy agar memperkuat skuad agar dapat bersaing di Premier League dan kompetisi Eropa di musim depan.

Pochettino  disebut-sebut tengah mengincar pemain sayap Crystal Palace Wilfried Zaha, gelandang Everton Ross Barkley dan striker Burnley  Andre Gray manakala jendela transfer dibuka kembali.

"Kami mencona untuk mendatagkan pemain yang benar-benar mampu memberi kontribusi positif bagi tim...Sepak bola bukan hanya sekedar sepa bola. Sepak bola menyangkut sepak bola dan penonton serta masyarakat."

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2017