London (ANTARA News) - Petenis Australia Nick Kyrgios melalui servisnya melibas petenis nomor dua dunia yang juga unggulan teratas asal Serbia Novak Djokovic pada pertandingan perempat final Acapulco International dengan skor 7-6(9) 7-5 pada Jumat.

Dalam pertandingan itu Kyrgios menghasilkan 25 ace melalui servisnya dan mematahkan servis Jokovis sekali untuk memastikan kemenangannya lewat pukulan forehand yang menukik di bagian belakang lapangan pada match poin pertama dari tiga kesempatan.

Sementara itu Djokovic kembali bisa bertanding di Acapulco dengan fasilitas wild card setelah mengalami cedera bahu dan kekalahan dalam pertemuan pertama melawan Kyrgios adalah kemunduran berikutnya dalam setahun setelah tersingkir dari babak awal Australia Terbuka.

Dengan kemenangannya itu maka petenis Australia tersebut dalam semifinal akan menghadapi petenis AS San Querrey untuk menentukan siapa yang akan bertemu pemenang semifinal lainnya antara Rafa Nadal dan Marin Cilic, demikian dikutip dari Reuters.

(Uu.A020) 

Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2017