RROB rilis album perdana “Runaway”

RROB rilis album perdana “Runaway”

RROB (ist)

Jakarta (ANTARA News) - RROB, grup yang terdiri dari DJ Riri Mestica dan DJ Electrooby merilis album perdana “Runaway”. 

Album itu terdiri dari 13 lagu, salah satunya adalah debut single “Eat That” yang juga diisi oleh MC Liquid Silva.

RROB menyatakan dalam siaran pers bahwa single ini bisa terwujud berkat bantuan dari DJ dan produser dari First State, Belanda, yakni Sander Van Dien dalam proses mixing dan mastering.

Single “Eat That” yang berkisah tentang kekecewaan seorang pria, dengan nuansa up beat ini, juga telah diluncurkan dalam bentuk video musik resmi di YouTube yang disutradarai sendiri oleh DJ Riri Mestica dan MC Liquid Silva di Seminyak, Bali.

RROB berharap debut single pada album perdana mereka dapat memberi kepuasan dan gairah bagi para penikmat musik Electronic Dance Music (EDM) tanah air juga internasional.

DJ Riri Mestica telah lama berkarir sebagai musisi profesional dalam dunia musik elektronik. Sejak 2004, ia berhasil memperoleh banyak apresiasi dan pencapaian seperti Zouk Out 2003, F1 Fuel Party Singapore, 2010 USA & Canada Tour, 29 hours DJ Set MURI, Best Dance Track Awards by REDMA juga ICEMA & PARANOIA.

Dia juga telah menghasilkan total 4 album dan beberapa hit singles, seperti  "Rusty Guitar", "Cloudseven", "Endless Rue",  dan "Last Call".

DJ Electrooby adalah pemenang kontes remix lagu “If You Go”, salah satu single DJ Riri featuring Mei Chan yang rilis pada 2014.

Ia sempat menjadi lima peringkat teratas pada acara  “The Remix Season II” yang ditayangkan oleh NET TV tahun lalu.

RROB terbentuk setelah keduanya beberapa kali bertemu. Awalnya mereka tidak berencana membuat grup, tapi berubah pikiran ketika menyadari adanya kesamaan pandangan antara visi dan misi demi “Making Good Music For This Country”.

RROB juga sudah menghasilkan empat single seperti “Robbed”, “Bass Shooters”, “Batu Bolong” dan “The Locksmith”, yang juga dirilis di iTunes dan Spotify.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Addie MS dukung bantuan bagi pekerja musik terdampak pandemi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar