Jakarta (ANTARA News) - Para bintang dari beda genre musik satu panggung dalam Java Jazz Festival 2017 hari kedua, Sabtu, dengan dibuka oleh kolborasi Yura Yunita, Armand Maulana dan Igor Saykoji membawakan lagu "Warna-warna".

"Kolaborasi dengan teman yang hebat-hebat," kata Armand yang tampil di panggung Hall D2 JIEXPO Kemayoran.

Kolaborasi dilanjutkan dengan duet Tulus - Igor Saykoji lewat lagu "Bebas" milik Iwa K.

"Ini adalah tipe lagu yang belum pernah saya bawakan, sesuatu yang baru banget buat saya," ujar Tulus. "Saya belum pernah melakukan ini sebelumnya. Kita coba."

Setelah berduet dengan Sundari Soekoco lewat "Teman Hidup" beransemen keroconcong pada Java Jazz hari pertama, Tulus mengaku deg-deg-an nge-rap bersama Igor.

"Walaupun cuma 40 detik, hidup enggak enak 40 hari belakangan," kata Tulus. "Mungkin saya akan melakukan itu lagi lain waktu. Segala jenis musik itu sama, apa pun etalasenya musik bisa diapresiasi."

Setelah usaha ini, Tulus memanggil Glenn Fredly naik ke atas panggung. Keduanya lalu membawakan nomor Naif, "Air dan Api", yang diantarkan keyboard Glenn.

Kolaborasi ditutup saat Yura, Armand, Igor Saykoji, Tulus dan Glenn bersama-sama menyanyikan "Earth Song"-nya Michael Jackson.




Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017