Jakarta (ANTARA News) - Arsene Wenger tidak menurunkan penyerang lincah Alexis Sanchez saat Arsenal bertamu ke kandang Liverpool pada lanjutan Liga Utama Inggris pekan ke-27 di Stadion Anfield, Sabtu.

Arsenal juga tidak akan bisa menurunkan playmaker Mesut Ozil yang dikabarkan terserang flu. Untuk itu, Arsene Wenger akan mengandalkan Olivier Giroud sebagai penyerang utama disokong pergerakan dua sayap Danny Welbeck dan Iwobi.

Liverpool juga tidak bisa menurunkan skuad andalan karena kapten Jordan Henderson masih berkutat dengan cedera kaki. Posisi Henderson akan digantikan Emre Can.

Bek Liverpool Dejan Lovren berada di bangku cadangan kendati diragukan tampil karena masih pemulihan cedera lutut. Posisi Lovren diisi oleh Ragnar Klavan yang berduet dengan Joel Matip.

Liverpool tetap menurunkan trisula penyerang lincah Sadio Mande, Philipe Coutinho dan Roberto Firmino. Penyerang Belgia Divock Origi terdaftar sebagai pemain cadangan, sementara Daniel Sturridge tidak disertakan karena masih cedera.

Liverpool berada pada posisi lima dengan 49 poin, selisih satu angka dari the Gunners yang duduk pada  posisi empat.

Susunan pemain dilansir dari situs Liverpool:

Liverpool:
Mignolet, Clyne, Matip, Klavan, Milner, Can, Wijnaldum, Lallana, Mane, Coutinho, Firmino.
Cadangan: Karius, Lovren, Moreno, Lucas, Alexander-Arnold, Woodburn, Origi.

Arsenal:  Cech; Bellerin, Mustafi, Koscielny, Monreal; Coquelin, Xhaka; Oxlade-Chamberlain, Iwobi, Welbeck; Giroud.
Cadangan: Ospina, Gibbs, Gabriel, Ramsey, Walcott, Alexis, Lucas.

Pewarta: Alviansyah P
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017