Jakarta (ANTARA News) - Sampdoria mengalahkan tim papan bawah Liga Italia, Pescara, dengan skor 3-1 pada lanjutan pertandingan Liga Italia Seria A pekan ke-27 di Stadion Luigi Ferraris, Minggu dini hari Waktu Indonesia.

Kemenangan ini mengangkat posisi Sampdoria ke peringkat sembilan klasemen sementara Liga Italia dengan perolehan 38 poin. Adapun Pescara tetap berkubang di dasar klasemen karena hanya memiliki 12 poin dari 27 laga yang telah dimainkan.

Pada jalannya laga, Sampdoria yang dilatih Marco Giampaolo unggul 1-0 berkat gol Bruno Fernandes yang bekerja sama dengan Luis Muriel pada menit 18.

Pescara sempat menyamakan kedudukan saat umpan Benali dibelokkan ke gawang Sampdoria oleh Alberto Cerri pada menit 32.

Namun Sampdoria kembali unggul 2-1 saat umpan Fernandes berhasil disundul Fabio Quagliarella menjadi gol pada menit 58.

Patrik Schick yang masuk di babak kedua menggantikan Muriel memastikan Sampdoria menang dengan skor 3-1 setelah mencetak gol pada menit 68 berkat umpan Fernandes. Skor 3-1 bertahan hingga laga selesai, demikian Livescore.

Susunan pemain:

Sampdoria:
Emiliano Viviano, Jacopo Sala, Matias Silvestre, Milan Skriniar, Daniel Pavlovic, Dennis Praet, Lucas Torreira, Edgar Barreto, Bruno Fernandes, Fabio Quagliarella, Luis Muriel

Pescara:
Bizzarri, Biraghi, Andrea Coda, Stendardo, Zampano, Memushaj, Alessandro Bruno, Valerio Verre, Gianluca Caprari, Alberto Cerri, Ahmad Benali.

Pewarta: Alviansyah P
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017