Pamekasan (ANTARA News) - Tiga orang pengendara sepeda motor tewas dalam tabrakan maut di Jalan Raya Kangenan, Pamekasan, Jawa Timur, Sabtu malam sekitar pukul 23.49 WIB.

Ketiga korban tewas merupakan pengendara sepeda motor. Lokasi kecelakaan di sebelah timur jembatan Desa Sumedangan, Kecamatan Pademawu, atau sekitar 7 kilometer kearah timur terminal bus Ronggosukowati Pamekasan.

"Saat ini para korban telah dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pamekasan dan identitas korban belum diketahui," kata saksi mata di lokasi kejadian Hendra Widodo, Minggu dini hari.

Tabrakan maut antara truk fuso dengan sepeda motor bernomor polisi M 6352 WN.

Warga di sekitar lokasi kejadian tidak ada yang mengenali para korban, dan tidak ditemukan identitas diri di kantong saku korban.

Saat ini petugas dari kepolisian Polres Pamekasan telah berada di lokasi kejadian, dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Sejumlah saksi mata menuturkan tabrakan antara sepeda motor dengan truk fuso itu terjadi, karena pengendara melaju dengan kecepatan tinggi tanpa memperhatikan kendaraan yang di sekitarnya.

Akibat tarbakan ini arus lalu lintas terganggu, karena warga berkerumun di sekitar lokasi kejadian dan hingga pukul 00.40 WIB satu jenazah masih berada di bawah truk dengan ditutup daun pisang, dan belum ada warga yang berani mengangkat karena berlumuran darah.

Pewarta: Abd Aziz
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017