Penyanyi Anji dukung kampanye "sarapan sehat"

Bandung (ANTARA News) - Penyanyi Erdian Aji Prihartanto atau Anji mendukung kampanye nasional Pekan Sarapan Nasional 2017 bertajuk "Sarapan Sehat Sebelum Jam 9" di Lapangan Hubdam Tegallega Kota Bandung, Minggu.

"Soal sarapan pagi yang sehat, saya dan istri paling fokus untuk dua anak kami yang besar, yang sudah bersekolah karena mereka sekolahnya bisa dari pagi sampai jam tiga sore," kata Anji disela-sela acara tersebut.

Pelantung lagu "Dia" ini menuturkan ada dua aspek penting bagi dirinya dan sang istri saat harus menyiapkan sarapan untuk lima orang anaknya.

"Untuk sarapan sehat yang kami perhatikan adalah gizi dan kecepatan menyajikannya. Sebagai orang tua dengan anak yang lumayan banyak, menyiapkan sarapan satu-satu agak sulit dan makanya kami perhatikan dua hal itu," kata dia.

Pekan Sarapan Nasional yang dimulai sejak tahun 2013 dan Engergen-Mayora Nutrition sebagai salah satu produk gizi telah menginisiasi keseriusan unruk mendidik masyarakat tentang pentingnya sarapan sehat sejak tahun 2015 melalui kampanye nasional "Sarapan Sehat Sebelum Jam 9".


Pewarta:
Editor: Unggul Tri Ratomo
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar