counter

Cara Britney Spears latih ototnya

Cara Britney Spears latih ototnya

Latihan otot ala Britney Spears (Instagram.com)

Jakarta (ANTARA News) - Sekalipun sudah berusia 35 tahun, namun penyanyi Britney Spears tetap mempertahankan bentuk tubuh idealnya. Bahkan otot-otot di bagian bawah dada dan seputar pinggul atasnya seakan sama seperti saat dia muda dulu.

Melalui akun Instagramnya, pelantun "Toxic" itu memperlihatkan sejumlah latihan ototnya, mulai dari latihan untuk lengan, pinggul dan kaki dengan dengan gerakan lunges, yakni dengan mengangkat-angkat satu lutut yang ditekuk sambil menopang berat tubuh.

Kaki belakang ikut menekuk untuk menjaga keseimbangan. Posisi ditahan beberapa detik, sebelum kaki depan melangkah kembali ke posisi berdiri. Spears nampak memfokuskan kekuatan yang dia miliki dalam setiap gerakannya.

Sejumlah manfaat latihan lunges yakni memperbaiki keseimbangan, menguatkan otot perut dan punggung dan meningkatkan fleksibilitas pinggul.

Selain lunges, Spears juga memodifikasi gerakan yoga sebagai latihan kaki ekstra, yakni memposisikan kedua lengan menjadi tumpuan lalu mengangkat kedua kaki dan menggerakannya selama beberapa detik.   

Penerjemah:
Editor: Unggul Tri Ratomo
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar