Zahir rilis sertifikasi online akuntansi

Zahir rilis sertifikasi online akuntansi

Program Sertifikasi Zahir Indonesia. (Zahir Indonesia)

Jakarta (Otolovers) - Pengembang aplikasi akuntansi, PT Zahir Indonesia, telah meluncurkan layanan online sertifikasi akuntansi dengan nama Zahir Certification Program.

Layanan itu diberikan sebagai wadah bagi para profesional, akuntan, mahasiswa, dan kalangan masyarakat umum yang ingin mendapatkan sertifikasi atas kemampuan akuntansi dan pengetahuan terkait aplikasi Zahir Accounting.

“Ini adalah sertifikasi online. Siapa pun bisa mengikuti program ini. Ujian dan sertifikatnya bisa didapat secara online di website Zahironline.com,” tutur Business Manager Zahir Online Guritno Wirawan, dalam siaran persnya, Rabu (8/3).

Menurut Guritno, Zahir Certification Program awalnya diperuntukkan untuk kalangan akademik, seperti mahasiswa dan dosen di kampus yang menjadi partner Zahir.

Namun, dengan tingginya permintaan akan profesional yang menginginkan sertifikat Zahir Accounting, kini program sertifikasi dibuka untuk kalangan profesional dan umum.

Target sertifikasi Zahir, termasuk konsultan akuntansi, pajak, dan IT untuk meningkatkan kualitas layanan mereka bagi bisnis di Indonesia.

Hingga saat ini, Program Sertifikasi Zahir sudah menghasilkan 24 ribu pengguna Zahir bersertifikat, dan 5 ribu di antaranya telah mengikuti ujian sertifikasi secara online untuk Zahir Certified User.

Guritno menyebutkan, sertifikasi yang ditawarkan nantinya akan beragam. Untuk peluncuran kali ini, Zahir Certified User yang senilai Rp1 juta bisa didapatkan secara gratis sampai akhir Maret 2017.

Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar