MELBOURNE, Australia (Antara/BUSINESS WIRE) -- Sir Richard Branson menantang para pimpinan perusahaan untuk memperbaiki kondisi tenaga kerja modern. Ajakan tersebut muncul sebagai bentuk respon terhadap hasil riset dimana 87% karyawan tak mendapatkan kesempatan untuk mengeluarkan potensi terbaik dan relatif kurang bergerak di tempat kerjanya, sehingga berisiko terkena berbagai penyakit seperti diabetes dan penyakit jantung.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik:

http://www.businesswire.com/news/home/20170308005155/en/

 

Hal ini ternyata berdampak hingga pada perlambatan pertumbuhan ekonomi, dengan total kerugian mencapai sekitar USD 550 juta di Amerika Serikat saja. Oleh karena itu, Sir Richard Branson akan langsung memimpin program Virgin Pulse Global Challenge yang akan berlangsung selama 100 hari.

 

Program kesejahteraan global ini - yang merupakan bagian dari Virgin Group Portofolio, dimana para anggotanya pun akan ambil bagian - mengajak perusahaan-perusahaan di 185 negara mendaftarkan para karyawannya untuk mengikuti sebuah petualangan yang akan mentransformasikan kesehatan, kesejahteraan, dan mengeluarkan potensi terbaik mereka.

 

Sir Richard Branson menyerukan para pimpinan perusahaan, baik kecil dan besar, untuk menunjukan komitmen serupa terhadap para karyawan mereka.

 

"Pimpinan yang hebat adalah mereka yang memprioritaskan kesejahteraan karyawannya," ujar Sir Richard Branson. "Kesehatan dan kultur kerja karyawan harus selalu diutamakan. Jika Anda mengelola karyawan Anda dengan baik, maka mereka akan mengelola perusahaan Anda dengan baik juga. Karena itu, saya ajak Anda semua untuk: bergabung ke dalam program Global Challenge. Ayo, buktikan komitmen kita!"

 

Sebagai figur yang tidak asing lagi dengan kegiatan olahraga, dan selalu memanfaatkan pengaruhnya untuk kebaikan bersama, Sir Richard Branson sudah siap menghadapi tantangan ini dan telah mempublikasikan sebuah video ajakan kepada sesama untuk bergabung dengannya.

 

CEO Virgin Pulse, Chris Boyce, menyambut baik inisiatif dan keterlibatan Sir Richard Branson dan seluruh jajaran Virgin Group.

 

"Kami sangat antusias dengan keterlibatan Sir Richard Branson dan tim Virgin Group dalam mendukung peningkatan kesehatan global di tempat kerja dengan berpartisipasi dalam ajang Virgin Pulse Global Challenge tahun ini," ujar Chris.

 

"Kesejahteraan tentunya adalah hal yang wajib diwujudkan di setiap perusahaan, dan dengan jika perusahaan sadar akan pentingya pengelolaan fisik, mental dan kesejahteraan karyawan yang baik, maka akan berdampak positif terhadap performa bisnis perusahaan. Perusahaan yang sukses sadar kalau untuk meraih kesuksesan di dalam bisnis bergantung pada karyawan yang mau berjuang.

 

"Misi kami di Virgin Pulse adalah untuk membantu perusahaan untuk menciptakan kultur kerja yang dinamis dimana para karyawan selalu aktif, didukung, dan dapat mengeluarkan potensi terbaiknya, setiap hari. Kami mengajak para pimpinan perusahaan dimanapun untuk menunjukan komitmen mereka dalam mewujudkan kesejahteraan dengan berpartisipasi ke dalam event Global Challenge tahun ini."

 

Virgin Pulse Global Challenge akan dimulai pada 24 Mei. Selama 100 hari, Sir Richard Branson dan lebih dari 400.000 partisipan dari 1500 perusahaan di 185 negara akan mengikuti petualangan virtual yang melibatkan aktivitas fisik, mewujudkan pola makan yang sehat, membangun ketahanan terhadap stres, meningkatkan kualitas tidur, dan memperbaiki gaya hidup. Bersama-sama, para partisipan akan membentuk tim, menetapkan target, dan memotivasi satu sama lain untuk menciptakan gaya hidup sehat setiap hari.

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang Virgin Pulse Global Challenge, silakan klik globalchallenge.virginpulse.com.

 

Global Challenge, yang merupakan bagian dari solusi kesejahteraan dan keterlibatan karyawan Virgin Pulse, adalah event komprehensif yang memadukan sains dan hiburan dengan tujuan untuk meningkatkan keterlibatan karyawan, lewat sebuah petualangan virtual berbasis tim, dalam menetapkan, memantau, dan mewujudkan target kesehatan dan kesejahteraan mereka. Inisiatif ini dikembangkan melalui solusi unggulan perusahaan ini, Virgin Pulse Engage, platform keterlibatan karyawan harian terintegrasi yang dibangun di atas event Global Challenge untuk meningkatkan kultur, prduktivitaas, dan performa kerja dengan membantu karyawan membangun dan memperkuat kebiasaan positif, baik di tempat kerja maupun dimana-mana.

 

Tentang Virgin Pulse

Virgin Pulse, penyedia solusi teknologi yang meningkatkan keterlibatan dan kesejahteraan karyawan dan merupakan bagian dari Virgin Group milik Sir Richard Branson, membantu para perusahaan menciptakan tempat kerja yang lebih bahagia, lebih sehat, dan lebih produktif. Platform modern berbasis mobile milik perusahaan ini menyediakan pengalaman pengguna yang dapat disesuaikan yang menggunakan gamifikasi untuk melibatkan pengguna dalam membangun kebiasaan yang menginspirasikan perubahan yang berarti dan terukur pada individu dan tempat dimana dia bekerja.

 

Dengan membantu para karyawan bekerja keras di tempat kerja dan di segala aspek kehidupan, Virgin Pulse membantu merubah kehidupan dan bisnis di seluruh dunia menjadi lebih baik lagi. Lebih dari 2200 organisasi yang masuk ke dalam daftar Fortune 500 dan Best Places to Work, telah memilih solusi dari Virgin Pulse guna meningkatkan keterlibatan karyawan di tempat kerja dan mendorong pencapaian bisnis mereka.

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang Virgin Pulse, kunjungi: virginpulse.com.

 

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi representatif media di negara Anda.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170308005155/en/

 

Kontak

 

Virgin Pulse

Asia Pasifik:

Emma Nguyen, +61 3 9536 8160

emma.nguyen@virginpulse.com

atau

Andrea Maltman, + 61 3 9536 8108

andrea.maltman@virginpulse.com

atau

AS/Kanada:

Elise Meyer,+1 401-680-5920

elise.meyer@virginpulse.com

atau

Inggris:

Charlotte Church, +44 (0) 3304 30 30 43

charlotte.church@viginpulse.com

atau

Eropa:

Vicky Kummer +41 (0) 44 723 10 77

vicky.kummer@virginpulse.com

 

 

Sumber: Virgin Pulse

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017