Cisarua, Bogor (ANTARA News) - Objek wisata nasional Taman Safari Indonesia, di Cisarua, Bogor, Jawa Barat meraih penghargaan Indonesia Netizen Brand Choice Award 2017.

"Tentu kami bangga bisa memperoleh Indonesia Netizen Brand Choice 2017 merupakan penghargaan yang dipilih langsung oleh netizen," kata Direktur Taman Safari Indonesia (TSI) Cisarua Frans Manansang, di Bogor, Sabtu.

Frans didampingi Humas TSI Cisarua Yulius H Suprihardo, menjelaskan bahwa penghargaan yang diterima adalah untuk kategori "traveling place".

Ia melihat penghargaan yang diterima sekian kalinya itu, akan memacu untuk terus memberikan layanan yang semakin memuaskan kepada pengunjung dan wisatawan.

Frans Manansang menerima langsung penghargaan itu pada Kamis (9/3) malam di Jakarta.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh CEO Warta Ekonomi Muhammad Ihsan selaku penyelenggara, didampingi oleh Fadel Muhammad, pendiri Warta Ekonomi, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, dan staf ahli bidang pengamanan pasar Kementerian Perdagangan Sutriono Edi.

Jumlah keseluruhan penerima penghargaan "Indonesia Netizen Brand Choice Award 2017" sebanyak 170 orang dari berbagai perusahaan.

Adapun perusahaan penerima penghargaan tersebut, antara lain perbankan, otomotif, asuransi, hotel dan berbagai perusahaan lainnya.

Menurut survei yang dilakukan oleh Majalah Warta Ekonomi, sebanyak 57 persen penduduk Indonesia aktif menggunakan internet. Sebanyak 49 persen di antaranya berusia 18-25 tahun .

Sedangkan penggunaan smartphone sebanyak 89 persen, sosial media 59 persen, Facebook sebanyak 57 persen, serta email hanya 3 persen.

Pewarta: Andi Jauhari
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2017