Jakarta (ANTARA News) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, merayakan pencapaian Satu Juta Colt Diesel dengan Expo & Bazaar Sejuta Colt Diesel di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta.

Dalam perayaan tersebut, Minggu, PT KTB menggelar sejumlah program seperti “Truk Sejuta Mimpi”, yang memiliki boks belakang untuk mengumpulkan mimpi masyarakat di seluruh Indonesia.

Mimpi yang juga akan dikumpulkan melalui customer gathering, Facebook dan acara-acara khusus lainnya itu, kemudian diseleksi oleh PT KTB dan mewujudkannya sebagai bentuk apresiasi sejuta Colt Diesel.

Director of MFTBC Marketing Division Duljatmono mengatakan rekor satu juta unit semakin memacu PT KTB untuk tidak hanya memajukan industri otomotif tetapi juga pembangunan Indonesia dengan misi menjadi kendaraan transportasi penggerak ekonomi.

“Kami mempunyai mimpi untuk berkontribusi lebih banyak lagi untuk Indonesia, membangun Indonesia yang lebih baik. Satu juta unit semakin memicu semangat membangun negeri,” katanya.

Selanjutnya, “Truk Sejuta Mimpi” tersebut akan disumbangkan kepada Museum Transportasi sebagai truk yang menjadi moda transportasi dalam membangun negeri.

Dalam Expo & Bazaar Sejuta Colt Diesel di TMII, PT KTB juga menggelar pameran produk-produk kendaraan niaga Mitsubishi Fuso serta pameran truk modifikasi yang telah berubah menjadi kendaraan “transformer”.
Pewarta:
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2017