La Coruna, Spanyol (ANTARA News) - Arda Turan mengisi tempat yang ditinggalkan penyerang Brazil, Neymar, di sisi kiri trisula serangan Barcelona saat mereka melawat ke Deportivo La Coruna dalam laga pekan ke-27 La Liga Spanyol di Stadion Riazor, La Coruna, Spanyol, Minggu.

Turan masuk di lini terdepan Barcelona mendampingi Lionel Messi dan Luis Suarez, sedangkan tempat yang ditinggalkan Rafinha di sisi kanan lini tengah Los Blaugranas diisi oleh Andre Gomes yang bergabung dengan Sergio Busquets dan Denis Suarez.

Pelatih Luis Enrique menerapkan skema 4-3-3 dalam upaya mereka memperbesar keunggulan mereka di puncak klasemen La Liga tersebut.

Sementara itu, pelatih Pepe Mel menggunakan formasi 4-2-3-1 untuk tuan rumah dengan menempatkan Joselu sebagai penyerang tunggal disokong trio Bruno Gama, Faycal Fajr dan Carles Gil.

Susunan pemain kedua tim seturut laman resmi La Liga Spanyol:

Deportivo La Coruna (4-2-3-1): German Lux (PG); Juanfran, Raul Albentosa, Alejandro Arribas, Fernando Navarro; Alex Bergantinos, Celso Borges; Bruno Gama, Faycal Fajr, Carles Gil; Joselu
Pelatih: Pepe Mel

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen (PG); Sergi Roberto, Gerard Pique, Javier Mascherano, Jordi Alba; Andre Gomes, Sergio Busquets, Denis Suarez; Lionel Messi, Luis Suarez, Arda Turan
Pelatih: Luis Enrique

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017