Jakarta (ANTARA News) - Pelatih timnas Indonesia U-22 Luis Milla memanggil 26 pemain guna memperkuat timnas pada pertandingan persahabatan melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, 21 Maret.

Berdasarkan data yang dilansir oleh PSSI melalui media sosial resmi yang dipantau dari Jakarta, Selasa, pemain yang dipanggil merupakan pemain yang selama ini menjadi pantauan dan telah menjalani seleksi di bawah kendali pelatih asal Spanyol itu.

Untuk posisi penjaga gawang, ada empat pemain yang dipanggil yaitu Kurniawan Kartika Ajie, Ravi Murdianto, Mochamad Dicky Indrayana dan Satria Tama Hadianto.

Posisi bek, ada delapan pemain yang dipanggil yaitu Andy Setyo Nugroho, Ryuji Utomo, Bagas Adi Nugroho, Hasamu Yama Pratama, Nazar Nurzaidin, Putu Gede Juni Antara, Ricky Fadjrin Saputra dan Zalnando.

Untuk posisi lini tengah, ada 12 pemain yang akan bersaing yaitu Osvaldo Ardiles Haay, Hanif Sjahbandi, Muhammad Hargianto, Asnawi Mangku Alam, Nasir, Paulo Sitanggang, Gian Zola, Evan Dimas Darmono, Arsyad Yusgiantoro, Miftahul Hamdi, Febri Haryadi dan Saddil Ramdani.

Sedangkan untuk penyerang, mantan pelatih timnas Spanyol U-21 hanya memanggil dua pemain yaitu Ahmad Nurhadianto dan Dendy Sulistiawan.

Pertandingan persahabatan antara timnas Indonesia U-22 melawan Myanmar merupakan debut dari Luis Milla sebagai pelatih timnas Merah Putih. Pertandingan tersebut juga merupakan media untuk menguji kekuatan sebelum turun di SEA Games 2017 Malaysia.

Sebelumnya, rencana pertandingan persahabatan melawan Myanmar ini bakal dilakukan dua kali. Namun, untuk sementara telah terjadi kesepakatan antara kedua belah pihak jika pertandingan bakal dilakukan satu kali.

"Sudah dipastikan. Sementara ini, pertandingan hanya dilakukan sekali saja," kata Direktur Media dan Hubungan Internasional PSSI, Hanif Thamrin yang dikonfirmasi sebelumnya.

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2017