Susunan pemain Monaco vs Manchester City

Susunan pemain Monaco vs Manchester City

Pep Guardiola dan John Stones (Reuters)

Jakarta (ANTARA News) - Manchester City bertandang ke markas AS Monaco dalam misi mempertahankan keunggulan agregat 5-3 pada pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions di Stadion Louis II, Monaco, Kamis pagi waktu Indonesia.

Pada leg pertama, Manchester City mencetak lima gol dari sontekan Raheem Sterling, Leroy Sane, John Stone dan dua gol Aguero. Namun AS Monaco memiliki bekal tiga gol tandang dari sepakan Mbappe dan dua gol Radamel Falcao.

Banyaknya gol yang tercipta di leg pertama mengisyaratkan kedua tim masih sama-sama berpeluang lolos ke perempatfinal. Namun AS Monaco yang berlaga di depan pendukungnya harus menang dengan skor minimal 2-0.

Monaco yang dilatih Leonardo Jardim menurunkan duet penyerang Germain dan Mbappe. Namun Radamel Falcao yang mencetak dua gol di leg pertama di pastikan absen pada laga ini.

Sebaliknya, pasukan Manchester Biru memiliki skuat yang lebih lengkap. Aguero, Sterling, Sane dan Stones yang membukukan gol di leg pertama kembali turun pada laga ini.

Pemenang laga ini akan menyusul Real Madrid, Barcelona, Bayern Muenchen, Borussia Dortmund, Juventus dan Leicester yang sudah memastikan tempat di perempatfinal.

Susunan pemain dilansir dari UEFA:

Monaco (4-4-2):
Subasic; Jemerson, Raggi, Sidibe, Mendy; Fabinho, Silva, Lemar, Bakayoko; Germain, Mbappe.
Cadangan: De Sanctis, Diallo, Touré, Jorge, Moutinho, Dirar, Cardona

Man City (4-1-4-1):
Caballero; Sagna, Stones, Kolarov, Clichy; Fernandinho; Sterling, Silva, De Bruyne, Sane; Aguero.
Cadangan: Bravo, Zabaleta, Navas, Delph, Otamendi, Toure, Iheanacho.



Pewarta: Alviansyah P
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Empat anak Rusunawa berlatih di klub Manchester City

Komentar