Bundling dan ATM, cara Telkomsel dorong 4G

Bundling dan ATM, cara Telkomsel dorong 4G

(kiri-kanan) General Manager of Device Bundling Telkomsel Basuki Ebtayani, Country Director Qualcomm Indonesia Shannedy Ong, Regional Head SEA Asus Benjamin Yeh dan VP Device Marketing Telkomsel Onang Prihadi saat jumpa pers Kolaborasi Migrasi 4G LTE (ANTARA News/Natisha)

Jakarta (ANTARA News) - Telkomsel gencar mendorong pelanggan mereka untuk migrasi ke jaringan 4G dengan cara menyediakan ATM dan bundling kartu dengan beberapa merk ponsel.

"Masih baru. Kalau ke Grapari, ini lagi percobaan, di depannya ada mesin itu," kata General Manager of Device Bundling Telkomsel, Basuki Ebtayani, saat ditemui di jumpa pers kerja sama Telkomsel-Asus-Qualcomm di Jakarta, Kamis.

Dengan mesin ATM, pelanggan bisa mengganti sendiri kartu yang mereka miliki ke 4G dengan memasukkan nomor kartu dan memindai identitas seperti KTP.

Selain mengganti kartu, Telkomsel juga bermitra dengan beberapa merk ponsel untuk memaketkan kartu perdana dengan handset untuk menggaet pelanggan baru.

Kali ini, Telkomsel bekerja sama dengan Asus membundling kartu 4G dengan Zenfone 3, Zenfone 3 Max dan Zenfone Go 5.0 Dengan bundling tersebut, pelanggan akan mendapatkan harga berlangganan paket data yang lebih murah selama beberapa bulan, yaitu Rp 59.000/bulan.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2017

BAKTI Kominfo akan perbanyak BTS 4G di wilayah 3T

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar