Anggota Satpol PP Sampang tewas di sungai

Anggota Satpol PP Sampang tewas di sungai

Ilustrasi orang tenggelam. (ANTARA)

Paling hanya sekitar dua menit dari kejadian itu. Tapi, dia sudah tidak bernyawa."
Sampang (ANTARA News) - Ahmad Junaidi (30), anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sampang, Pulau Madura, Jawa Timur, tewas di Sungai Kalikamuning saat memancing di kawasan tersebut.

"Kejadiannya tadi Sabtu sore sekitar pukul 15.30 WIB," kata Kepala Seksi Penyidik Pengawai Negeri Sipil (PPNS) Satpol PP Kabupaten Sampang, Moh Jalil, Sabtu malam (18/7).

Ahmad Junaidi, yang masih berstatus magang di kantor Satpol PP Kabupaten Sampang, adalah warga Jalan Pemuda Baru, Sampang. Ia diduga terpeleset hingga terjatuh di lokasi pemancingan.

Menurut keterangan sejumlah warga sekitar Kalikamuning, korban pingsan saat mancing sehingga akhirnya terjatuh ke sungai. Warga yang mengetahui pun langsung memberikan pertolongan, namun Ahmad Junaidi terbawa arus.

Beberapa warga ada pula langsung melakukan pencarian dengan menyelam ke dasar sungai.

Namun, Ahmad Junaidi kemudian ditemukan sudah tidak bernyawa. "Paling hanya sekitar dua menit dari kejadian itu. Tapi, dia sudah tidak bernyawa," kata Moh Jalil, di sela-sela membantu korban puting beliung di Kota Sampang, Sabtu malam.

Ia menuturkan, keluarga Ahmad Junaidi dapat menerima musibah yang terjadi, sehingga korban tidak divisum.

"Pemakaman korban telah dilakukan tadi, sekitar pukul 21.00 WIB," demikian Moh Jalil.

Pewarta: Abd Aziz
Editor: Priyambodo RH
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar