counter

Keio Plaza Hotel Tokyo gelar pameran seni merangkai bunga Ikebana karya seniman Hiroki Maeno

Keio Plaza Hotel Tokyo gelar pameran seni merangkai bunga Ikebana karya seniman Hiroki Maeno

Rangkaian bunga Ikebana raksasa dengan tema bunga sakura karya Hiroki Maeno akan dipamerkan di lobby hotel. (Foto dari musim semi 2016) (Antara/BUSINESS WIRE)

Lobby Hotel Dihiasi dengan Bunga Sakura yang Indah

 

TOKYO (Antara/BUSINESS WIRE) -- Keio Plaza Hotel Tokyo, salah satu hotel bertaraf internasional ternama yang terletak di Shinjuku, Tokyo, akan menggelar pameran khusus seni merangkai bunga "Ikebana" hasil karya seniman ternama Hiroki Maeno dari 1 hingga 16 April 2017. Rangkaian bunga raksasa setinggi 5 meter yang terdiri dari 200 cabang bunga sakura yang indah, dan merupakan salah satu simbol terpenting dari keindahan estetika Jepang saat musim semi, akan dipamerkan di lantai tiga area lobby utama yang dapat dinikmati oleh para tamu secara cuma-cuma.

 

Rilis berita pintar ini menampilkan multimedia. Baca rilis lengkapnya di sini:  http://www.businesswire.com/news/home/20170320005075/en/

 

Sang seniman Hiroki Maeno juga akan menggelar dua workshop merangkai bunga Ikebana yang akan diselenggarakan pada 6 april pada pukul 4:00 pm dan 6:30 pm tepat di depan karya Ikebana-nya. Para tamu dapat melihat secara langsung workshop ini karena diadakan di area lobby.

 

Sekitar 75% tamu yang menginap di Keio Plaza Hotel adalah pendatang yang berasal dari lebih dari 100 negara. Karenanya, Keio Plaza Hotel Tokyo telah menggelar pameran Ikebana karya Maeno sebanyak empat kali dalam setahun untuk menunjukkan kepada para tamu budaya tradisional yang mengangkat keindahan estetika Jepang di setiap musimnya. Seni merangkai bunga juga memamerkan keahlian sang seniman Maeno sebagai seorang produser ruangan. Selain itu, pameran yang akan datang ini akan memberikan kesempatan langka bagi para tamu untuk menikmati bunga sakura, yang hanya akan mekar selama satu atau dua minggu saja dan diprediksi sudah akan berguguran di sekitar wilayah Tokyo pada saat pameran ini berlangsung.

 

Seniman Ikebana, Ahli Merangkai Bunga, Hiroki Maeno

Hiroki Maeno telah menghasilnya banyak karya dengan beragam gaya yang mengundang decak kagum dari mereka yang melihatnya. Ia mendapat julukan "Flower Artisan Maeno" sebagai pengakuan atas keahlian dan talenta yang dimilikinya, serta "Flower Arrangement Architect" karena keindahan dan ukuran besar dari rangkaian bunga yang dihasilkannya. Ia juga diminta untuk membuat rangkaian bunga untuk acara APEC Energy Meeting yang digelar di Kyoto, Perayaan ke 1300 tahun Kuil Jinguji dan berbagai event lainnya termasuk di antaranya beberap program televisi dan drama.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170320005075/en/

 

Kontak

Keio Plaza Hotel Tokyo

Sunaho Nakatani, +81-3-5322-8010

Public Relations Manager

s-nakatani@keioplaza.co.jp

 

Sumber: Keio Plaza Hotel Tokyo

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: prwir
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar