Komentar Ringgo Agus soal reka ulang "Jomblo"

Komentar Ringgo Agus soal reka ulang "Jomblo"

Aktor Ringgo Agus Rahman (ANTARA News/ Arindra Meodia)

Jakarta (ANTARA News) - Film "Jomblo" yang dirilis pada 2006 akan dibuat ulang dengan sutradara yang sama Hanung Bramantyo. Sebagai pemeran salah satu dari empat pria jomblo di film tersebut, aktor Ringgo Agus Rahman mengatakan film itu tepat digarap.

"Hanung orang yang sama yang menyutradarai "Jomblo" dulu masih di bawah Adhitya Mulya orang yang menciptakan "Jomblo". Jadi, orang yang sudah tepat ya mereka-mereka itu," kata Ringgo kepada ANTARA News, Senin malam tadi di Bandung.

"Kalau misalnya film "Jomblo" yang saya mainkan dulu istilahnya banyak kelemahan, berarti mereka bisa menyempurnakan itu," sambung dia.

Menurut Ringgo film "Jomblo" dibuat ulang kemungkinan untuk menjangkau penonton muda.

"Film "Jomblo" itu kan dibikin 11 tahun yang lalu, berarti penonton yang SD itu enggak nonton," ujar dia.

"Penonton dulu dan sekarang beda banget, mungkin penonton sekarang jauh lebih besar enggak segmented kayak dulu," lanjut dia.

(Baca juga: Film Jomblo versi baru siap hadir)

Untuk para pemain yang menggantikan dia bersama tiga orang temannya Rizky Hanggo, Christian Sugiono dan Dennis Adhiswara, Ringgo merasa akan lebih baik dari dirinya.

"Dulu saya belum pernah main film, "Jomblo" film pertama saya, bisa dibilang saya belum punya pengalaman. Dan, sekarang ini adalah orang-orang yang pernah main film sebelumnya, orang-orang yang nyaman dengan kamera, jadi saya pikir pasti lebih bagus," ujar Ringgo.

"Dan, pasti Hanung dan Asdhitia Mulya punya formula penyempurnaan dibuat lagi karena mau disempurnakan," tambah dia.

(Baca juga: Ketika Hanung, Richard Kyle, dan Mahendra bicara jomblo)

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar