NAFF-Kotak meriahkan penutupan Festival Prigi 2017

NAFF-Kotak meriahkan penutupan Festival Prigi 2017

Cella dan Tantri dari grup Kotak (ANTARANEWS/tisha sudarwanto)

Trenggalek (ANTARA News) - Dua grup band nasional, NAFF dan Kotak yang masing-masing vokalisnya merupakan pasangan suami-istri (Hatna Darnada dan Tantri Syailindri Ichlasari) tampil memeriahkan penutupan rangkaian acara Festival Prigi 2017 di Pantai Prigi, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, Minggu.

Naff yang tampil lebih dulu langsung menggebrak dengan lagu andalannya berjudul Terbang Tinggi dan dilanjutkan sejumlah lagu hit yang pernah "booming" di pasaran musik dalam negeri.

Vokalis NAFF, Andra (Hatna Darnada) atraktif dalam bernyanyi sambil berinteraksi dengan penonton yang datang dari berbagai daerah di Trenggalek dan memadati area pesisir yang ada di sekitar panggung 360, titik ikon wisata Pantai Prigi.

"Kami beruntung bisa tampil di Trenggalek dan menyaksikan betapa indahnya Pantai Prigi yang menjadi latar panggung 360 ini," kata Arda di sela menyanyikan sejumlah tembang andalan mereka.

Kepada penonton, Andra yang diiringi personel lengkap NAFF berjanji untuk memperkenalkan Pantai Prigi melalui akun media sosial dan Vlog mereka.

"Jadi sedulur-sedulur Trenggalek nanti jangan kaget jika setelah ini akan semakin banyak wisatawan yang datang untuk mengunjungi keindahan panorama wisata pesisir di Pantai Prigi Trenggalek ini," serunya disambut tepuk riuh penonton.

NAFF yang tampil mulai pukul 15.45 WIB mengakhiri konser atraktif mereka dengan menyanyikan lagu Kau Masih Kekasihku dan Akhirnya Ku Menemukanmu yang diikuti koor penonton yang berjubel mengelilingi pagar di seputar panggung 360.

Hanya selang beberapa menit setelah NAFF turun panggung, giliran grup band Kotak tampil lengkap bersama vokalis utamanya, Tantri Syailindri Ichlasari.

Aksi panggung Tantri saat bernyanyi diiringi irama musik yang menghentak dan suara bertenaga istri vokalis NAFF, Arda atau Hatna Darnada ini membuat suasana sekitar panggung hiburan dalam penutupan rangkaian Prigi Fest 2017 semakin hingar-bingar.

Tantri menegaskan kehadirannya merupakan realisasi janji yang pernah ia ucapkan saat menjadi artis/bintang tamu dalam masa kampanye akbar Bupati Trenggalek Emil Elestianto Dardak, akhir 2015.

"Dan hari ini Kotak datang kembali ke Trenggalek membuktikan janji kami kepada masyarakat Trenggalek," kata Tantri menyapa penonton.

Sejumlah lagu yang dibawakan Tantri antara lain Pelan-pelan Saja, Masih Cinta, Beraksi, dan Terbang.

Bupati Trenggalek Emil Dardak mengatakan, kegiatan Festival Prigi ataua Prigi Fest 2017 sengaja dibikin jauh lebih meriah dengan mengundang sejumlah artis nasional dengan tujuan pengembangan sekaligus promosi ekonomi wisata di sepanjang Pesisir Prigi.

Pewarta: Destyan Handri Sujarwoko
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Kejari Langsa musnahkan 16,3 kg ganja

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar