counter

Oezil gundah di Arsenal

Oezil gundah di Arsenal

Pemain Arsenal Mesut Oezil beraksi saat melawan Newcastle United pada pekan ke-20 Liga Utama Inggris di Stadion Emirates, London, Sabtu (2/1/2016). (www.premierleague.com)

London (ANTARA News) - Mesut Oezil dilanda gundah lantaran perpanjangan kontraknya di Arsenal tidak kunjung tiba, bahkan ada sejumlah selentingan berita yang menyebutkan pemain asal Jerman itu bakal hengkang dari klub Liga Inggris tersebut.

Kontrak Oezil bakal kadaluarsa pada 2018, sementara ia masih yakin dapat terus meniti karier di Arsenal. Pemain yang berposisi sebagai penyerang itu mengaku senang berada di Liga Inggris.

Sejumlah berita menyebutkan bahwa Oezil akan meninggalkan Arsenal di akhir musim kompetisi. Hanya saja ia masih menanti rancangan rencana yang dibuat oleh Arsene Wenger.

"Anda beranggapan bahwa Wenger bakal bicara dengan anda (mengenai masa depan saya) sebelum bicara dengan saya sendiri. Saya tahu persis masalah ini," katanya kepada surat kabar Jerman Welt am Sonntag.

"Saya masih dikontrak sampai 2018 di London, dan saya merasa sangat nyaman berada di sini. Kami segera bicara kemudian membuat keputusan," katanya sebagaimana dikutip dari laman FourFourTwo.

Arsenal kini berada di peringkat keenam klasmen Liga Inggris setelah menelan empat kekalahan dari lima laga terakhir setelah klub asuhan Wenger itu terdepak dari kualifikasi Liga Champions.

Oezil bahkan mengutarakan niatnya untuk terus memperkuat Arsenal, dan berharap dapat meraih trofi bersama klub itu.

"Mengapa bukan dengan Arsenal," katanya menegaskan.

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Antusiasme Fans Arsenal Di Indonesia

Komentar