Jakarta (ANTARA News) - Tim Nasional Sepak Bola Argentina bertandang ke Bolivia pada pertandingan ke-14 kualifikasi Piala Dunia Rusia 2018 zona Amerika Selatan (Conmebol) di Stadion Hernando Siles, La Paz, Bolivia, Rabu pagi waktu Indonesia.

Argentina yang menempati posisi tiga klasemen sementara akan bermain tanpa Lionel Messi yang menjalani hukuman larangan bertanding akibat melontarkan sumpah serapah kepada ofisial pertandingan.

Posisi Messi digantikan penyerang Atletico Madrid, Angel Correa, yang akan berduet dengan penyerang Sao Paolo, Lucas Pratto. Adapun tiga penyerang lainnya, Sergio Aguero, Ezequiel Lavezzi dan Paolo Dybala ada di bangku cadangan.

Pemain bertahan Mateo Musacchio akan tampil sebagai starter menggantikan Nicolas Otamendi. Sedangkan penyerang sayap lincah, Angel di Maria akan beroperasi di sisi kiri dan gelandang klub Meksiko Tigres UANL, Guido Pizarro, melakoni debutnya bersama timnas Argentina.

Bolivia yang sudah dipastikan tersisih dari kualifikasi Piala Dunia 2018 karena cuma mengumpulkan tujuh poin dari 13 pertandingan menurunkan penyerang Marcelo Martins yang bermain di Liga Super China.

Argentina akan mengamankan posisi tiga jika berhasil mengalahkan Bolivia pada laga ini, demikian FIFA.

Susunan pemain kedua tim:

Bolivia (4-2-3-1)
: Lampe; Bejarano, Raldes, Zenteno, Flores; Chumacero, Castro; Arce, Escobar, Wayar; Martins.
Cadangan: Melean, Justiniano, Jose Sagredo, Cordano, Vizcarra, Campos, Vaca, Miranda, Morales, Haquin, Gutierrez.

Argentina (4-4-2):
Romero; Roncaglia, Musacchio, Funes Mori, Rojo; Perez, Pizarro, Banega, Di Maria; Correa, Pratto.
Cadangan: Lavezzi, Alario, Marcone, Guzman, Aguero, Caruzzo, Buffarini, Pinola, Andujar, Acuna, Dybala.

Pewarta: Alviansyah P
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017