TOKYO (Antara/BUSINESS WIRE) -- SAISON INFORMATION SYSTEMS CO., LTD (JASDAQ:9640) (Kantor Pusat: Toshima-ku, Tokyo; Presiden: Kazuhiro Uchida; selanjutnya disebut “SAISON INFORMATION SYSTEMS”) hari ini mengumumkan bahwa anak perusahaannya di Singapura, HULFT Pte. Ltd., telah menandatangani HULFT Implementation Partner Agreement (*1) dengan Furukawa (Thailand) Co., Ltd. (Kantor Pusat: Bangkok, Thailand; Pimpinan: Managing Director, Shiro Nakamura; selanjutnya disebut Furukawa (Thailand), sebagai mitra penjualan dan instalasi di kawasan Thailand untuk DataSpider Servista dan DataSpider Mini for Excel, yang dipasarkan oleh HULFT di seluruh dunia. HULFT adalah rangkaian produk middleware file transfer dengan pangsa pasar terbesar keempat dalam hal penjualan di seluruh dunia (*2), dan pemimpin pasar domestik Jepang (*3).

 

Landasan Kerjasama Distribusi HULFT

Di pasar ASEAN, termasuk Thailand, ERP dan sistem lainnya sedang gencar diperkenalkan dan menjadi sistem pilihan bagi banyak produsen dan perusahaan asal Jepang yang beroperasi di kawasan tersebut. Hal ini berimbas pada meroketnya permintaan solusi pengelolaan data yang efektif dan efisien dalam hal manajemen bisnis guna wujudkan akurasi dan kecepatan penggunaan data yang lebih baik melalui entri data otomatis, dan pengolahan ke dalam sistem yang dikendalikan secara manual oleh Microsoft Excel dan perangkat lunak lainnya.

 

Untuk menjawab tantangan integrasi data ini, SAISON INFORMATION SYSTEMS memutuskan untuk menandatangani kerjasama distribusi dengna Furukawa (Thailand), yang memiliki rekam jejak yang kuat dalam hal penjualan ERP (Dynamics AX) di pasar ASEAN.

 

Rencana ke depannya

Sebagai pakar di bidang IT pada industri manufaktur, Departemen System Integration Furukawa (Thailand) Co., Ltd., memiliki kapabilitas perencanaan dan pengembangan sistem yang unggul. Mengacu pada kesepakatan kerjasama ini, kapabilitas tersebut akan sepenuhnya dimanfaatkan untuk menciptakan peluang bisnis yang baru dan untuk memperluas cakupan bisnis di area integrasi data di Thailand dan seluruh ASEAN. Selain itu, kedua instansi sepakat untuk melakukan kegiatan penjualan, promosi, dan aktivitas pendukung lainnya untuk produk DataSpider Servista dan DataSpider Mini for Excel, yang dipasarkan di seluruh dunia oleh HULFT Business Unit. HULFT Pte. Ltd. HULFT Pte. Ltd. akan menyediakan dukungan teknis kepada Departemen System Integration Furukawa (Thailand) Co., Ltd., untuk pengembangan berbagai produk HULFT Series serta dukungan penjualan untuk membantu operasi bisnis Departemen ini.

 

Merek Dagang

- "Microsoft (R) Excel" adalah merek dagang terdaftar Microsoft Corporation di AS dan di negara-negara lain

- HULFT dan semua produk terkait HULFT adalah merek dagang terdaftar SAISON INFORMATION SYSTEMS CO., LTD.

- APPRESO dan DataSpider adalah merek dagang APPRESSO K.K.

- Nama-nama perusahaan, produk, dan layanan lain adalah merek dagang terdaftar atau merek dagang perusahaan-perusahaan pemiliknya.

 

Referensi:

*1 Program mitra bersertifikasi yang berfokus pada pengimplementasian berbagai layanan untuk HULFT Series sebagai bagian dari HULFT Partner Program (HPP), program mitra global untuk profuk-produk HULFT Series.

*2 Sumber: IDC, Nov 2015, “Worldwide Managed File Transfer Software Market Shares, 2014: Year of Steady Growth” (#259975)

*3 Sumber: Fuji Chimera Research Institute, Inc., “New Market of Software Business 2015” (based on packages/monetary value)

 

HULFT

(Informasi lebih lanjut:  https://www.hulft.com/en/dataspider-mini-excel)

Kompatibel dengan beragam platform sejak diluncurkan pada 1993, HULFT adalah middleware file transfer yang dilengkapi dengan berbagai fungsi yang dibutuhkan pengguna untuk mengirimkan file antar sistem bisnis. Kini, terdapat 185.800 (*4) lisensi HULFT yang digunakan oleh 8600 (*4) perusahaan di 43 negara, yang meliputi beragam industri. Selain fitur pengiriman, penerimaan, dan pengelolaan file, HULFT juga dilengkapi berbagai fungsi handal, seperti keamanan dan integrasi data sebelum dan setelah transfer.

 

*4: Per akhir September 2016

 

DataSpider Servista

DataSpider Servista adalah perangkat lunak integrasi data yang dikembangkan oleh APPRESSO K.K. Perangkat lunak ini menyediakan lanskap pengembangan GUI yang tidak mengharuskan pengguna untuk memiliki kemampuan pemrograman mutakhir dan memungkinkan mereka untuk dengan cepat dan mudah mengintegrasikan data tanpa harus berpegang teguh pada metode koneksi sistem dan perbedaan format. Dengan bantuan adapter yang dapat dengan mudah terhubung dengan berbagai jenis data seperti data yang terdapat pada SAP, Dynamics AX, IBM Notes, dan basis data, perangkat lunak ini mendukung otomasi integrasi data dan peningkatan efisiensi operasional. DataSpider Servista dapat diaplikasikan pada beragam operasi terlepas dari jenis bisnis. Perangkat ini telah digunakan oleh lebih dari 2900 (*5) pengguna korporat di Jepang untuk membantu mereka meningkatkan produktivitas kerja dan menghemat pengeluaran.

 

*5: Per akhir Januari 2017

 

Furukawa (Thailand) Co., Ltd.

Kantor Pusat: 191 Silom Complex Building 16th floor, Units 4,C, Silom Road, Kwaeng Silom, Khet Bangrak, Bangkok 10500

Didirikan pada: 9 Maret 2005

Perwakilan: Shiro Nakamura (Managing Director)

URL: http://www.furukawa.co.th/furukawa/

 

SAISON INFORMATION SYSTEMS CO., LTD.

Kantor Pusat: Sunshine 60 (21F), 3-1-1

Higashi-Ikebukuro, Toshima-ku, Tokyo 170-6021, Japan

Didirikan pada: 1 September 1970

Presiden: Kazuhiro Uchida (Presiden dan CEO)

Modal: ¥1,367,687,500

Cakupan bisnis: Sistem keuangan, sistem layanan

ritel, and solusi IT, HULFT

Kode Saham: 9640 (Tokyo Stock Exchange, JASDAQ Market)

Website: http://home.saison.co.jp/english/

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170327005363/en/

 

Kontak

 

HULFT Pte.Ltd.

Yasuko Sakurai / Takayuki Gunji, +65-6248-4625

hulft@saison.co.jp

atau

SAISON INFORMATION SYSTEMS CO., LTD.

Masaaki Takayama, +81-3-3988-5301

info@hulft.com

 

 

Sumber: SAISON INFORMATION SYSTEMS CO., LTD

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017