Komentar Cathy Sharon soal aksi 313

Komentar Cathy Sharon soal aksi 313

Cathy Sharon usai debat kedua Pilkada DKI Jakarta di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (27/1/2017). (ANTARA News/ Nanien Yuniar)

Jakarta (ANTARA News) - Aktris Cathy Sharon berharap aksi 31 Maret atau "313" yang digelar hari ini dapat berlangsung dengan aman hingga aksi selesai.

"Setiap orang pasti punya hak untuk menyuarakan dan berekspresi. Saya hanya berharap semoga semuanya bisa berjalan dengan damai, tidak membahayakan kota Jakarta, tidak merugikan kota Jakarta, itu lah yang paling penting," kata Cathy kepada ANTARA News, di Jakarta, Jumat.

Cathy menegaskan, aksi hendaknya digelar tanpa tindakan anarkis.

"Mau melakukan aksi apa pun tidak apa-apa yang penting tidak anarkis," sambung dia.

Menanggapi hal lain, Cathy Sharon yang memberikan dukungannya pada calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku prihatin dengan kejadian yang menimpa sesama pendukung Ahok, Inul Daratista.

Sebelumnya ramai dikabarkan penyanyi Inul Daratista yang mendapat kecaman dari netizen usai berfoto bersama Ahok.

"Saya merasa sosok seperti mbak Inul bisa didzolimi seperti itu saya melihatnya enggak tega karena saya tahu orangnya baik sekali dan dia tidak pernah merugikan orang lain," ujar Cathy.

"Saya merasa kayaknya sudah waktunya untuk kita sesama public figure saling menggandeng, saling membela, melihat teman kita ada yang digituin, kita bantu," tambah dia.

Diketahui dari akun Instagramnya, kakak dari aktris Julie Estelle tersebut berkunjung ke kediaman Inul Daratista untuk bertemu dan memberi dukungan.

(Baca juga: Alasan Nadine Chandrawinata dan Cathy Sharon pilih iPhone 7 dibanding Android)

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar