Magelang (ANTARA News) - Pembelajaran di SMA Taruna Nusantara Magelang, Jawa Tengah, tetap berlangsung normal menyusul meninggalnya siswa kelas X Kresna Wahyu Nurachmad di graha siswa (barak) sekolah tersebut, Jumat pagi.

Kabag Humas SMA TN Cecep Iskandar di Magelang mengatakan bahwa seluruh siswa melaksanakan kegiatan pembelajaran di kelas bersama dengan para pamong.

"Seluruh siswa saat ini dalam keadaan aman dan terjaga penuh," katanya.

Ia menyampaikan keluarga besar SMA TN sangat berduka atas meninggalnya siswa Kresna Wahyu Nurachmad dan merasa sangat kehilangan siswa baik dan selalu bersemangat.

"Mohon doa agar almarhum diterima amal baiknya dan diampuni segala dosa-dosanya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran untuk menerima musibah ini," katanya.

Segala hal yang terkait dengan meninggalnya siswa, kata dia, sedang diusut oleh pihak yang berwajib dan tampaknya sudah mulai ada titik terang.

Ia mengatakan bahwa pengurus SMA TN sudah melakukan langkah-langkah untuk mencegah hal ini terulang atau jika ada dampak-dampak negatif yang ditimbulkan, khususnya dalam menjaga dan melindungi siswa SMA TN lainnya.

"Kami mohon doa dan dukungan dari orang tua siswa agar kami bersama diberi kemampuan untuk menghadapi musibah yang tidak terduga ini, khususnya dalam meredam berita-berita yang simpang siur atau posting-posting berita dan gambar yang mungkin menimbulkan keresahan, baik orang tua maupun masyarakat lainnya," katanya.

Pewarta: Heru Suyitno
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017