Bandung (ANTARA News) - Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, mengaku bahagia ketika mendengar kabar rencana pernikahan dua sahabatnya yakni budayawan Ajip Rosidi dengan Nani Wijaya.

"Pak Ajip dan Bu Nani itu adalah sahabat karib saya di perfilman dan budaya. Saya sangat kenal keduanya," kata Mizwar, di Bandung, Senin.

Ia menuturkan pernikahan antara Ajip Rosidi dan Nani Wijaya rencananya akan digelar pada bulan April 2017 ini terbilang sebuah pernikahan yang unik.

Menurut dia, antara Nani Wijaya dengan almarhum suamiyakni H Misbach Yusran dam Ajip Rosidi serta istri adalah sahabat dekat. "Jadi mereka berempat bersahabat," ujar Mizwar, yang kondang dalam lakonnya di Naga Bonar bersama Nurul Arifin. 

Dirinya mendoakan agar pernikahan kedua sahabatnya tersebut dapat berjalan lancar dan kedua pasangan berbahagia. "Pokoknya semoga bahagia selalu hingga maut memisahkan, amin," katanya.

Rencana pernikahan antara Ajip Rosidi dan Nani Wijaya ini akan dilaksanakan di Masjid Kasepuhan Cirebon dalam waktu yang belum ditetapkan tanggalnya.

Pewarta: Ajat Sudrajat
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2017