Bandung (ANTARA News) - Artis Adly Fayruz mengaku telah menjalin komunikasi dengan sejumlah tokoh dan partai politik terkait Pemilihan Bupati/Wakil Bupati Bandung Barat 2018-2023.

"Minggu depan (melakukan komunikasi politik). Saya sih, kalau untuk parpol, jujur enggak ada yang saya duluan maju. Ini parpol sudah mulai mendekati saya, jadi lihat saja nanti ke depan bagaimana," kata Adly ketika dihubungi melalui telepon di Bandung, Selasa.

Ketika ditanya partai politik mana yang sudah mendekati dirinya, bintang sinetron "Cinta Fitri" ini enggan membeberkan hal tersebut.

"Wah enggak enak kalau saya sebutkan namanya sekarang karena saya juga baru akan terjun komunikasi minggu-minggu ini," katanya.

Menurut dia, sejak dua bulan lalu, dirinya mulai sering mendatangi langsung sejumlah daerah di Kabupaten Bandung Barat dan menyapa langsung masyarakat di sana.

"Bulan kemarin juga cukup intens. Ke depan, saya juga akan muter-muter ke daerah lainnya. Jadi, nanti saya akan datang langsung ke masyarakat dan saya serap aspirasi dari masyarakat di sana," ujar dia.

Ia semakin semangat untuk membangun Kabupaten Bandung Barat karena dari hasil kunjungannya ke sejumlah daerah, masyarakat di sana langsung menyatakan dukungan bagi dirinya untuk maju sebagai calon bupati.

"Banyak masukan dan warga lapor ke saya, Insya Allah kalau Kang Adly maju kami dukung. Itu semua saya catat dan itu masukan bagus buat saya," ujar dia.

Sebelumnya Adly menegaskan bahwa dirinya siap terjun ke kancah politik yakni dengan maju sebagai kandidat calon kepala daerah pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat 2018-2023.

"Iya, saya siap maju di Pemilihan Bupati Bandung Barat," katanya.

Adly menuturkan alasan terjun ke dunia politik karena Kabupaten Bandung Barat yang merupakan daerah pemekaran dari Kabupaten Bandung memiliki potensi yang luar biasa, terutama di sektor pariwisatanya.

(Baca juga: Adly Fayruz maju pemilihan bupati Bandung Barat?)

Pewarta: Ajat Sudrajat
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2017