Washington (ANTARA News) - Karl-Anthony Towns mencetak 34 angka dan 12 rebound, dan Andrew Wiggins menambah 29 angka untuk mengantar Minnesota Timberwolves meraih kemenangan atas Portland Trail Blazers 110-109 dalam pertandingan kompetisi bola basket NBA di Minnesota, AS, Senin (Selasa WIB).

Pemain Portland Damian Lillard terlihat akan bisa melakukan tembakan penentu kemenangan, namun tembakan sambil melompatnya gagal masuk pada bel akhir pertandingan dan mengakhiri rentetan enam kemenangan beruntun Blazers.

Portland (38-39) berada di posisi delapan di Wilayah Barat, unggul 1-1/2 game atas Denver Nuggets.

Towns memasukkan tembakan dengan satu tangan saat pertandingan tersisa 57,3 detik untuk memberi Minnesota keunggulan lima angka.

Dia juga melakukan slam dua tangan untuk membuat Minnesota unggul 110-106 saat pertandingan tersisa 35 detik.

Portland memperkecil ketertinggalan menjadi satu angka saja sebelum tembakan Wiggins gagal dan memberi Trail Blazers satu kesempatan terakhir, namun Lillard, yang mencetak total 25 angka, tidak berhasil menghindarkan mereka dari kekalahan.

Aminu menambah 20 angka, sementara McCollum dan Maurice Harkless masing-masing mencetak 17 angka, demikian dikutip dari The Sports Xchange.

(Uu.I015) 

Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2017