Selalu ada pertandingan lain, dan kami beruntung di sini terdapat pertandingan besar yang menunggu kami
London (ANTARA News) - Bek Everton Ashley Williams meyakini lawatan ke markas Manchester United pada pertandingan Liga Inggris, Selasa, akan menjadi kesempatan untuk melupakan derby Merseyside dan timnya harus fokus pada mendapatkan hasil bagus di Old Trafford.

Everton, yang menghuni peringkat ketujuh pada liga, takluk 1-3 saat dijamu tim peringkat ketiga Liverpool di Anfield pada Sabtu dan Williams menginginkan timnya kembali ke jalur kemenangan saat melawan pasukan Jose Mourinho.

"Selalu ada pertandingan lain, dan kami beruntung di sini terdapat pertandingan besar yang menunggu kami," kata Williams kepada situs resmi klub (www.evertonfc.com).

"Kekalahan saat melawan Liverpool sangat melukai kami namun.. kami harus melupakan derby dan fokus sepenuhnya (untuk pertandingan melawan Manchester United) karena itu penting."

Meski belakangan ini penampilan kandangnya tidak meyakinkan, tim urutan kelima, United, yang melaju dengan 19 pertandingan tidak terkalahkan pada liga.

Pencetak gol terbanyak United Zlatan Ibrahimovic, yang membukukan gol di Goodison Park pada awal musim, akan kembali dari skorsing pada Selasa.

Williams mengatakan Everton harus menampilkan permainan terbaiknya jika mereka ingin menghentikan pemain internasional Swedia itu mencetak gol setelah menjalani skorsing tiga pertandingan.

"Ibrahimovic merupakan salah satu penyerang papan atas di dunia untuk beberapa tahun terakhir," tambah Williams seperti dikutip Reuters.

"Jika Anda lengah ia akan mencetak gol atau memberi umpan, maka ini merupakan pertandingan di mana Anda harus fokus sepenuhnya selama 90 menit."

Kemenangan akan mendongkrak Everton menggeser United ke peringkat kelima pada liga dengan keunggulan selisih gol, meski tim tuan rumah masih memiliki dua pertandingan yang belum dimainkan.

(H-RF)

Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2017