Bekasi (ANTARA News) - Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi minta aparatur pemerintah di wilayah kerjanya menyaksikan laga Persija Jakarta melawan Tim Nasional Indonesia U-22 di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu malam.

"Kalau bukan kita, siapa lagi yang akan meramaikan stadion semegah ini," kata Rahmat.

Rahmat juga mengundang seluruh unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) dari perwakilan Pengadilan, DPRD, Kepolisian, dan TNI untuk menyaksikan pertandingan antara Persija dan Timnas U-22 yang dijadwalkan berlangsung mulai pukul 19.00 WIB.

Kehadiran 13.000 aparatur ditambah 2.800 tenaga kerja kontrak di stadion tentunya akan memeriahkan laga uji coba Persija melawan Timnas Indonesia U-22.

Baca juga: (Polisi terapkan pengamanan tujuh lapis saat laga Persija vs Timnas)

Baca juga: (Polisi dilarang bawa senjata saat amankan laga Persija vs Timnas)

"Kalau semua hadir, sudah cukup meriah. Suka tidak suka nonton bola, upayakan bisa hadir, duduk di stadion, ikut meramaikan," katanya.

Sore hari sebelum pertandingan, Pemerintah Kota Bekasi akan memperkenalkan calon tim baru pengganti Persipasi bernama Patriot Candra Bhaga Football Club.

Tim pemain muda di bawah usia 23 tahun itu akan menjajal kemampuan dengan melawan tim Primavera.

"Pemerintah tidak hanya membangun infrastruktur olahraganya saja melalui stadion megah bertaraf internasional seperti ini, tapi juga birokrasinya, budayanya, dan masyarakatnya," katanya.

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2017