Bangkok (ANTARA News) - Para penonton mulai mengantre untuk memasuki Rajamangala Stadium, Bangkok, Thailand, sejak pukul 12.00 waktu Bangkok (sama dengan WIB), padahal konser baru akan dimulai pukul 21.00.

Bahkan, sebagian penonton sudah mulai mengantre sejak pukul 08.00 untuk menukarkan bukti pembelian dengan tiket dan membeli pernak-pernik resmi konser "A Head Full of Dreams" Coldplay.

Sambil menunggu gate dibuka, dalam antrean tak sedikit penonton yang duduk bersila di lantai, bahkan ada pula yang tidur-tiduran di lantai.

Para penonton menghabiskan waktu untuk saling berbincang, mendengarkan musik dan makan siang.

Salah seorang penonton, Arlene, asal China mengaku sangat bersemangat untuk menonton konser band yang digawangi Chris Martin tersebut.

"Saya suka Coldplay dari kecil. Saya enggak pernah manghabiskan uang sebanyak ini untuk sebuah band. Mereka tidak konser di China, untungnya di Bangkok tiketnya lebih murah dibanding di Singapura," ujar Arlene kepada ANTARA News.

Lebih lengkap, laporan dalam video ANTARA News dari Bangkok mengenai suasana menjelang konser Coldplay di ibu kota Thailand itu.


Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017